Angkat Tema "breaking the ice”, Unique Bali Festival 2022 Siap Digelar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/28/22

Angkat Tema "breaking the ice”, Unique Bali Festival 2022 Siap Digelar


Denpasar, dewatanews.com - Unique Bali Festival 2022 mengangkat tema “breaking the ice” berfokus pada olahraga yoga, sport dan aktivitas dalam lingkup komunitas yang berada di bali maupun dari luar Bali, kegiatan akan diselenggarakan dengan berbagai rangkaian yang telah disusun sedemikian rupa selama dua hari yang berlangsung 2-3 July 2022  berlangsung mulai pukul 06.30 pagi hingga 21.30 yang berlokasi di Grand Inna Beach Sanur bertujuan membangkitkan kembali antusiasme masyarakat dalam bidang kesehatan, relaksasi dan olah raga, Unique Bali Festival menawarkan berbagai macam kelas yoga, standup paddle, yoga flowing asana, beach side meditation, sport dance, art performing, live acoustic, DJ Perform serta bazar UMKM. 

UBF memilih lokasi di pantai Sanur karena ingin meningkatkan sport tourism dimana kegiatan olah raga outdoor sekaligus dapat  memperkenalkan wisata dan UMKM di Bali dengan visit activity untuk masyarakat sehingga semua kalangan dapat mengikuti festival ini. Jenis olahraga outdoor diantaranya Yoga Water Splash Fun, yoga dilakukan dalam air dengan gerakan-gerakan yang bisa dilakukan didalam air, Yoga Myofascia Movement yaitu yoga kontemporer yang berfokus pada kualitas fascia untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan pikiran,  Yoga Flowing Asana yaitu yoga modern yang dinamis  mengutamakan keselarasan antara nafas, asana dan irama ketukan musik. 

Kelas Yoga yang dilakukan Unique Bali Festival mengundang guru-guru yoga ternama dan bersertifikat baik itu nasional maupun internasional diantaranya, Hendri Take (guru yoga dan fitness trainer) , Bli Bagus (Founder & Owner Hredaya Yoga School), Rina Rindu (Poundfit), Bunda Dian (Founder &owner Markandeya Yoga Indonesia)

Harga per kelas bisa dibeli dengan Rp. 100.000, untuk Free pass (semua kelas) KTP Bali bisa diperoleh dengan harga Rp. 150.000 per hari atau Rp. 300.000 untuk 2 hari. Bagi Free pass (semua kelas) KTP di luar Bali tiket dapat diperoleh dengan harga Rp. 300.000 per hari dan Rp. 500.000 per dua hari. Antusiasme masyarakat mengikuti kelas yoga yang diadakan mulai dari Jakarta, Depok, Cimanggis, Cikeas, Cileungsi, Banjar,  Jawa Timur, Manado, Yogyakarta dan Bali. Tiket bisa dipesan via Instagram @uniquebalifestival, online tiket sampai tanggal 1 serta tiket disediakan on the spot. 

Tidak hanya itu, Unique Bali Festival memiliki bazar UMKM (food, fashion, handcraft) , serta beberapa kelas gratis untuk pengunjung, bagi pengunjung yang aktif baik selama acara yang berlangsung dan mempromosikan di sosial media selama hari acara, akan ada doorprize dan apresiasi. Unique Bali Festival juga dimeriahkan dengan  art performing, live akustik, DJ perform oleh Joni Agung, The Munchies, Westside Muzeeq, dan Bali Gula.

SUP Yoga merupakan alternatif water sport yang mengkolaborasikan antara olahraga stand up paddle dengan Yoga. SUP Yoga akan dibuka 4 kelas pada tiap harinya akan di area pool Hotel, selain pada kelas SUP Yoga para pengunjung maupun peserta Kolaborasi activity dengan komunitas di bali salah satunya Markandeya, Purinawa, SUP id Bali, Indopurejoy Surfing leasson, dan banyak lagi. 

SUP Carnaval berkolaborasi dengan komunitas SUP Id Bali akan bersama-sama mengenalkan water sport Stand Up Paddle pada masyarakat dan juga memberikan experience pada masyarakat serta mengenalkan komunitas komunitas yang bergerak dikegiatan water sport. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com