Sempat Vakum Selama Pandemi Covid-19, Bali Safari Kembali Pentaskan Bali Agung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/1/22

Sempat Vakum Selama Pandemi Covid-19, Bali Safari Kembali Pentaskan Bali Agung


Gianyar, dewatanews.com - Bali Safari di Gianyar menjadi  salah satu obyek pariwisata paling ramai dikunjungi wisatawan. Seperti pada Minggu (1/5), ribuan wisatawan  domestik dan mancanegara sudah mulai memadati obyek wisata ini sejak pagi hari.

Memanfaatkan libur panjang Idul Fitri, wisatawan yang berkunjung,  selain diperkenalkan berbagai jenis satwa, pada jam tertentu pengunjung juga disajikan animal show hingga pementasan Bali Agung.

Bali Agung ini merupakan pementasan unggulan di obyek wisata Bali Safari, setelah hampir dua tahun tidak pernah dipentaskan, selama masa pandemi.

Dengan dipentaskannya Bali Agung ini,  membawa dampak positif tidak saja bagi kunjungan ke Bali Safari, namun juga Sumber Daya Manusia (SDM) yang dipekerjakan di Bali Safari.

Ini karena, setelah sempat dirumahkan selama pandemi, kini mereka telah kembali bekerja seiring dengan pulihnya situasi pariwisata akibat dampak dari pandmi Covid-19.

Marcel Driessen  selaku General Manager Bali Safari berharap kunjungan wisatawan bisa terus meningkat sehingga membantu ekonomi semua komponen didalamnya serta masyarakat luas.

Menurut Marcel, diawal pekan ini menjadi pekan yang sangat menjanjikan bagi perkembangan pariwisata khususnya di Bali Safari.

"Ribuan pengunjung sudah memutuskan untuk berkunjung ke lokasi ini disaat awal pekan  liburan. Saya optistis kedepan perkembangan pariwisata akan semakin baik, dan kunjungan akan bertambah ramai," ungkapnya.

Dan target ini akan semakin  banyak, yang diperkirakan pada akan ada pada puncaknya bulan Juni, Juli, Agustus mendatang. (DN - STY)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com