Sambut Bangkitnya Pariwisata, Moon Festival Direncanakan Rutin Digelar Setiap Tahun - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/16/22

Sambut Bangkitnya Pariwisata, Moon Festival Direncanakan Rutin Digelar Setiap Tahun


Gianyar, dewatanews.com - Seniman di Kabupaten,Gianyar, kini mulai ikut mengambil bagian untuk menyambut pertemuan negara-negara dunia G-20 mendatang.

Seperti yang di gelar bertepatan dengan bulan purnama di  Njana Tilem Museum Mas, Ubud, Gianyar, menggelar Moon Festival 2022 melibatkan seniman seperti KDA, Arsa, GusTeja Word Music, Gung Iswara,  Putu Candrawati, I Gusti Putu Sudarta, minggu (15/5).

Pementasan ini di bawah Maha Tjandra Production, yang berencana secara rutin setiap tahun menggelar acara yang sama.

Kadek Dewi Ariani / KDA, sangat berharap dengan pementasan jni akan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Bali. "Dengan pementasan ini sangat saya harapkan akan mampu menarik wisatawan untuk menyaksikannya secara langsung di Bali",  tuturnya di sela sela pentas.

Terlebih dikemas secara profesional, tidak asal-asalan, tentu pertunjukan ini akan menunjukkan kwalitas seniman Bali, yang juga siap bersaung di dunia international.

"Ya sengaja kita kemas dengab profesional, apik, untuk menunjukkan kwalitas kita di dunia international", tambahnya.

Pantas direkomendasi untuk wisatawan, terlebih nanti saat akan di gelar pertemuan G-20, mode iven ini menjadi pilihan bagi delegasi yang ikut terlibat.

Yang menarik bahkan Wakapolda Bali, Brigjen Pol I Ketut Suardana, bersama istrinya , Putu Candrawati ikut ambil bagian dalam pementasan berpadu dengan seniman tersohor Gus Teja.

Berharap ke depan, bukan saja bagi seniman,  namun seluruh komponen masyarakat akan menikmati, kembali pulihnya pariwisata dan ekonomi pasca pandemi Covid-19. (DN - StY)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com