Bagian Dari Program Kerja Partai Demokrat, Utami Buka Rumah Aspirasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/21/22

Bagian Dari Program Kerja Partai Demokrat, Utami Buka Rumah Aspirasi


Denpasar, dewatanews.com - Salah satu anggota DPRD Bali dari Partai Demokrat Utami Dwi Suryadi membuka rumah aspirasi yang merupakan bagian dari program kerja, sekaligus melakukan kegiatan sosial lewat membagikan sembako kepada sejumlah warga masyarakat, Sabtu (21/05) 

Dikatakan, adanya rumah aspirasi ini selain bisa menyerap aspirasi masyarakat juga untuk menggali dukungan suara. Karena dipastikan pada pemilu 2024 nanti akan kembali maju. 

"Saya sangat yakin kalau pada pemilu nanti Partai Demokrat bisa menambah kursi di DPRD. Apalagi begitu banyak medapat dukungan dari teman, saudara maupun kerabat," katanya. 

Saat peresmian rumah aspirasi Utami bercerita tentang seorang pemimpin yakni pemimpin itu harus punya sifat kuat, tegas, dan rendah hati. Rendah hati yang dimasud tidak berarti mereka lemah atau tidak yakin akan dirinya.

"Rendah hati justru menunjukkan bahwa seseorang memiliki rasa percaya diri yang cukup dan sadar akan kemampuan dirinya. Itu baru namanya sosok seorang pemimpin. Pastinya ada dalam jiwa AHY Presiden 2024," imbuhnya. 

Utami juga menceritakan mengenai perjalan perempuan dalam berpolitik. Selama ini perempuan sudah bayak ikut berperan disegala sektor, dan salah satunya ikut memajukan pembangunan di Bali. 

"Perempuan jagan hanya di pandang satu sisi saja, yang mana kala perempuan hanya dipandag sebagai Ibu Rumah Tangga saja.  Justru keberadaan peremuan yang sekarang sangat dibutuhkan peran sertanya untuk ikut memajukan daerah," terangnya. 

Sembari meyampakan dengan dibukanya rumah aspirasi ini, maka dipastikan untuk siapapun bisa menyampaikan aspirasinya. Terutama kaum perempuan yang sering enggan dan malu menyampaikan aspirasinya ke DPRD atau ke pejabat. 

"Dengan adanya rumah aspirasi tentu semua permasalahan bisa segera diatasi, sebab sebagai anggota DPRD sendiri bisa langsung mendengarkan setiap apa saja yang disampaikan oleh masyarakat yang nantinya segera bisa ditindaklanjuti," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat I Made Mudarta dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sangat bersyukur dengan telah dibukanya rumah aspirasi Partai Demokrat ini. 

Apalagi di rumah aspirasi ini selain bisa meyerap aspirasi masyarakat juga diyakini akan bisa memberdayakan perempuan untuk ikut dalam membangun Bali.

"Bahkan hal tersebut sudah terbukti yakni Utami telah menjabat sebagai anggota DPRD tiga kali berturut turut di Provinsi Bali, dan keberadaannya juga sangat mendukung perempuan untuk mengisi posisi penting untuk bisa berkarya ikut membangun Bangsa, dan Bali khususnya," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com