Wagub Cok Ace Buka Rakerda IHGMA Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/20/22

Wagub Cok Ace Buka Rakerda IHGMA Bali

Badung, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjkorda Oka Artha Ardhana Sukawati membuka Rapat Kerja Daerah III DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali yang diselenggarakan di The Stones Hotel, Legian, Badung pada Rabu (20/4). 

Terdapat beberapa poin penting yang disampaikan Wagub Cok Ace, diantaranya mengapresiasi kegiatan Rakerda tersebut, menurutnya Takerda merupakan amanat dari anggara dasar rumah tangga suatu organisasi, hal itu menunjukan bahwa organisasi tersebut masih eksis untuk itu diharapkan Rakerda tersebut dapat memberikan vibrasi positif dalam menjalankan roda organisasi sehinnga dapat berkontribusinyata bagi pembangunan Bali. 

Wagub Cok Ace juga menekankan bahwa saat ini Bali sedang berusaha untuk bangkit dalam memajukan pariwisata yang sempat terpuruk saat Covid-19 melanda, untuk itu Pemprov Bali mengajak IHGMA untuk bekerjasama dalam membangkitkan pariwisata Bali. Salah satunya adalah dengan mendukung beberapa program prioritas Pemprov Bali seperti Pergub Nomor 79 Tahun 2018 terkait menjaga kelestarian busana adat bali. 

Hal tersebut secara langsung berdapak positif pada UMKM kita yang ada di Bali, untuk itu IHGMA dapat melaksanakan Pergub tersebut di lingkungan hotelnya, serta beberapa pergub lainnya yang hendaknya dapat diaplikasikan dalam dunia pariwisata. 

Wagub Cok Ace juga menekankan agar IHGMA dapat bekerjasama dengan Pemprov Bali dalam upaya mewujudkan pariwisata berkelanjutan dan berkualitas. Karena dari pandemi kita belajar bahwa pariwisata tidak hanya soal kuantitas melainkan harus berkelanjuta dan berkualitas. Sehingga apa yang kita bangun, apa yang kita miliki dapat terus bertumbuh, tetap lestari tanpa merusak kearifan lokal yang sudah ada. 

Sementara itu Ketua IHGMA DPD Bali Yoga Iswara mengatakan bahwa saat ini anggota IHGMA berjumlah 189 General Manager dengan 5 DPC. Diharapkan kedepan anggora IHGMA dapat bertambah dan program yang dibuat dapat selaras dengan Visi Misi Pemerintah Provinsi Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com