Wagub Cok Ace Buka Pasar Murah Serangkaian HUT Ke-59 BKOW  - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/15/22

Wagub Cok Ace Buka Pasar Murah Serangkaian HUT Ke-59 BKOW 


Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Prof.Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dengan ditandai pemukulan kulkul membuka secara resmi penyelenggaraan Gebyar Pasar Murah serangkaian HUT 59  BKOW, di Lapangan Timur Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Jumat (15/4)

Mengawali sambutannya, Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Gebyar pasar murah yang dirangkaikan dengan sembako murah,kuliner sehat, pakaian dan fashion dan aksesoris sebagai bentuk dukungan terhadap kebangkitan UMKM Bali yang sempat mengalami keterpurukan sebagai dampak pandemi Covid 19.

Wagub Cok Ace yang juga menjabat sebagai Pembina BKOW Provinsi Bali menambahkan penyelenggaraan Gebyar pasar murah pada pagi hari ini juga menunjukkan optimisme dan semangat yang masih dimiliki para pelaku UMKM untuk tetap berkarya dan berkreasi di masa pandemi. 

Sementara itu Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny.Cok Ace menyampaikan bahwasannya pergelaran pasar murah  merupakan rangkaian dari Peringatan HUT 59 BKOW Provinsi Bali, dimana sebelumnya telah dilakukan beberapa kegiatan diantaranya Tirta Yatra , Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancakatirta, serta bakti sosial. 

Gebyar pasar murah kali ini  merupakan wadah bagi para pelaku IKM UMKM untuk menampilkan, memajang dan menjual hasil produknya . Kegiatan ini digelar bukan semata mata bertujuan  untuk mencari keuntungan tetapi untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan organisasi wanita yang ada di Bali dan memajukan UMKM Bali . 

Gelar pasar murah serangkaian HUT 59 BKOW Provinsi Bali juga dirangkai dengan lomba Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali serta Lomba Tiktok. 

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Provinsi Bali yang sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Bu Ny. Putri Koster beserta jajaran pengurus berkesempatan mengunjungi sekaligus berbelanja produk produk IKM maupun kuliner di  gebyar pasar murah .

Turut hadir pada kesempatan kali ini Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho, Kepala Ombudsman  Bali Umar Ibnu Alkhatab , Ketua GOW Kabupaten / kota se Bali serta organisasi wanita lainnya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com