Tekankan Disiplin Untuk Siswa, Polsek Tegallalang Sambangi Sekolah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/6/22

Tekankan Disiplin Untuk Siswa, Polsek Tegallalang Sambangi Sekolah

Gianyar, dewatanews.com - Polsek Tegallalang, Gianyar, langsung sambangi sekolah-sekolah di wilayahnya, pasca viral orang mencurigakan bagi-bagi kue untuk siswa. Diantaranya SMPN 1 Tegallalang dan SDN 2 Tegallalang,  Kapolsek Tegallalang langsung memberikan pengarahan untuk siswa terkait orang mencurigakan membagikan kue dan gelang untuk siswa.

Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita,  Rabu (6/4), Walau kasus ini tidak terjadi diwilayah Tegallalang, namun ini sebagai antisipasi sebelum kasus ssrupa terjadi diwilayah Tegalalang.

"Ini penting kita sampaikan untuk siswa termasuk guru dan orang tua siswa, jangan sampai menerima sesuatu dari orang yang tidak dikenal", ungkapnya.

Tidak hanya terkait pemberian kue dari orang tidak dikenal, Kapolsek dihadapan siswa juga menyampaikan pentingnya tetap menjaga prokes terlebih saat berkumpul disekolah.

Kapolsek juga menekankan untuk tetap memberlakukan antar jemput siswa, baik yang menggunakan jasa angkutan dan diantar langsung orang tuanya. Ditekankan pula, siswa sebaiknya tetap di dalam areal sekolah untuk menunggu jemputan orang tua siswa , demi menjaga kemungkinan hal-hal negatif.

"Sebaiknya siswa tetap bdrada di lingkungan sekolah saat pulang, sebelum orang tua datang untuk menjemput", tutupnya. (DN - ciN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com