Suport Kebangkitan Pariwisata Bali, WA Creative Management Gelar Event  Photo Hunting - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/18/22

Suport Kebangkitan Pariwisata Bali, WA Creative Management Gelar Event  Photo Hunting

Gianyar, dewatanews.com - Sebagai upaya untuk mensuport kebangkitan pariwisata Bali, WA Creative Management bersama dengan Yunar Bali Photography gandeng Kori Maharani Villas, Stars Model Look dan Darmawan Silver untuk mengadakan event Photo Hunting, yang bertempat di salah satu Kori Maharani Villas, Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Gianyar, Minggu (17/4).

Photo Hunting dengan mengambil latar keindahan panorama di Kori Maharani Villas Gianyar ini merupakan rangkaian dari kegiatan Fashion Festival yang bertajuk Bali Wonder Fashion Festival dengan tema "Beauty and Creativity In Paradise Island" yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang dimana event ini didukung oleh Stars Model Look, Darmawan Silver dan Sinar Photo Bali. Pre Event Photo Hunting kali ini mengambil konsep casual yang diikuti oleh lebih dari 30 photographer profesional di Bali, 4 Make Up Artis dan 8 model yang menggunakan busana karya anak lokal klungkung dengan brand lotus.

Selain merupakan rangkaian dari sebuah event utama yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang, pre event kali ini juga merupakan bentuk dukungan untuk kebangkitan pariwisata Bali dengan mengambil spot photoshot di beberapa area villas yang sangat ikonik sehingga akan mampu meningkatkan promosi kepada wisatawan baik wisatawan domestik maupun manca negara. Hasil karya Photografer dalam pre event photo hunting akan diposting di sosial media Instagram oleh Photografer dan model yang ikut sehingga akan sangat membantu promosi dari tempat yg menjadi lokasi photo hunting.

Beberapa spot yang menjadi bidikan lensa para Photografer diantaranya, garden, pool, room, Restaurant, pantai serta seluruh area dari kawasan villa yang menjadi spot unggulan dari villa tersebut dengan tidak mengesampingkan seni photography.

Kedepannya tidak akan berhenti sampai disini, kegiatan Pre Event Photo Hunting Bali Wonder Fashion Festival 2022 akan dilaksanakan di Bali Beach Mansion Tabanan pada hari Minggu 24 April 2022 mendatang dengan konsep dan model berbeda, sehingga akan mampu membantu mempromosikan dan membangkitkan kembali pariwisata Bali yang sudah aman untuk dikunjungi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com