Percepat Capaian Vaksinasi, SKPD Lingkup Pemkab Buleleng Terus Lakukan Pendampingan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/12/22

Percepat Capaian Vaksinasi, SKPD Lingkup Pemkab Buleleng Terus Lakukan Pendampingan


Buleleng,  dewatanews.com - Guna mempercepat pencapaian vaksinasi di Buleleng, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng secara kontinyu terus melakukan pendampingan melalui SKPD ke desa-desa yang sudah terjadwal setiap harinya secara bergiliran. Demikian disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan saat rilis data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Selasa, (12/4). 

Lebih lanjut, Suwarmawan mengatakan, melalui pendampingan SKPD ke desa-desa ini, merupakan salah satu bentuk suport membantu pihak puskesmas/rumah sakit serta desa yang ada di Kabupaten Buleleng dalam mempercepat capaian target vaksinasi, utamanya vaksinasi booster.

Lebih jauh, Suwarmawan menyampaikan, dari data yang diperoleh setiap harinya, pencapaian vaksinasi di setiap desa sudah terbilang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan kolaborasi antara pihak desa, puskesmas dan SKPD pendamping berjalan dengan baik.

"Kita akan terus lakukan pendampingan vaksinasi dan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Buleleng," ucapnya. 

Ditambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi di desa maupun puskesmas di Kabupaten Buleleng. 

Sementara itu, terkait perkembangan penanganan Covid-19 hari ini, terdapat 1 orang konfirmasi baru, sembuh 3 orang, meninggal 1 orang dan dalam perawatan 14 orang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com