Mesatua Digital, Standup Comedy, Music dan Film Festival Hibur Kaum Milenial di Bali DIGIFEST 2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/10/22

Mesatua Digital, Standup Comedy, Music dan Film Festival Hibur Kaum Milenial di Bali DIGIFEST 2022

Denpasar, dewatanews.com - Usai melaksanakan persembahyangan Rahina Tumpek Landep di Pura Pangukur-ukur, Desa Adat Sawa Gunung, Desa Pejeng Kelod, Tampaksiring, Gianyar; Gubernur Bali, Wayan Koster langsung meninjau pagelaran Bali DIGIFEST 2022 di Grand Inna Bali Beach, Sanur Bali pada, Sabtu (Saniscara Kliwon, Landep) 9 April 2022.

Antusias kalangan generasi muda di ajang Bali DIGIFEST sangat luar biasa. Hal itu dirasakan langsung oleh orang nomor satu di Pemprov Bali ini, ketika Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Ny. Putri Suastini Koster hadir ditengah - tengah milenial melihat langsung hasil kecerdasan generasi Bali memanfaatkan teknologi digital sebagai kekuatan pembangunan ekonomi berbasis pelestarian budaya dan kearifan lokal Bali.

Dalam kegiatan Bali DIGIFEST di Rahina Tumpek Landep ini, Gubernur Bali bersama para milenial menikmati Festival Mesatua Digital : Mendongeng Berbahasa Bali dengan Dukungan Teknologi Digital yang dibawakan oleh Teater Kalangan X Nyonya Ayu, Mbok Mang & Tantri, dan Audrey Charisma. 

Kemudian suasana Bali DIGIFEST semakin cair ketika para milenial bersama Gubernur Wayan Koster tertawa mendengar Standup Comedy yang dibawakan oleh Agam Zahid, Andre Sergus, Guntur Pratama, Ida Bagus Anggara, dan Sam Wicahya.

Keseruan Bali DIGIFEST kian semarak saat Gubernur Bali jebolan ITB ini bersama Ny. Putri Suastini Koster diundang ke atas panggung Music Festival oleh MC kawakan David Allen & Keyzha Rama untuk tampil bersama Bagus Wirata dengan menyanyikan lagu Ubad Tatu. Para penonton pun langsung dibuat terhibur oleh aksi kocak Gubernur Bali yang disambut antusias oleh para penonton. 

Antusias ini kemudian disambut oleh Ny. Putri Koster dengan memberikan T Shirt kepada 10 anak - anak muda yang tampil bareng Gubernur Bali, Wayan Koster diatas panggung music. Suasana makin meriah ketika Band Mania, The Hydrant, Jun Bintang, Navicula, dan Lolot tampil diajang Bali DIGIFEST.

Mengakhiri kunjungannya di Bali DIGIFEST, Gubernur Bali, Wayan Koster menyerahkan penghargaan bersama Komisi Film Bali kepada generasi muda yang berprestasi diajang Film Lokal Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com