Seorang Anak di Buleleng Aniaya Sang Ayah Hingga Meninggal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/10/22

Seorang Anak di Buleleng Aniaya Sang Ayah Hingga Meninggal


Buleleng,  dewatanews.com - Seorang anak di Buleleng tega menganiaya sang ayah hingga tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia. Kejadian ini terjadi pada Kamis (10/3) sore di Jalan Pulau Nias, Nomor 8, Kelurahan Kampung Baru, Buleleng. 

Korban meninggal bernama M. Selamat (82) dianiaya  oleh pelaku yang merupakan anaknya bernama Iskak Jaelani (53). Kejadian tersebut terjadi didalam rumah karena saat pertama kali korban ditemukan duduk dikursi dan terlihat korban mengalami luka pada bagian kepala samping,  luka memar pada pelipis kiri, luka terbuka pada bagian mulut.bibir, luka terbuka dan memar pada bagian lengan kanan, luka memar pada bagian kaki kanan. 

Diketahuinya peristiwa tersebut oleh Polsek Singaraja setelah adanya informasi yang disampaikan ke Polsek Singaraja bahwa korban telah dipukul anaknya yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Saat dilakukan olah TKP, terduga pelaku yaitu anak korban tidak ada ditempat kemudian Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.St., M.M., memerintahkan Kanit Reskrim AKP IB. Permana DP, S.H., bersama dengan unit opsnalnya untuk melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. 

Hanya dalam waktu 45 menit terduga pelaku telah dapat ditemukan di exs Pelabuhan Buleleng kemudian terhadap terduga pelaku masih diamankan di Polsek Singaraja.

Karena kasus ini baru diketahui dan dilaporkan, maka penyelidik akan melakukan penyelidikan dan penyidikan secara intensif untuk mengetahui alat yang dipergunakan pelaku melakukan pemukulan, serta penyebab pelaku melakukan pemukulan dan cara pelaku melakukan perbuatannya, ucap Kapolsek Singaraja.

“Beri waktu untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan dugaan tindak pidan ini, nanti akan kami sampaikan secara lengkap dalam waktu singkat”, tutup Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com