Sambut Nyepi, ST. Eka Semadhi Bersama Komunitas BBB Jembrana Laksanakan Kegiatan Sosial - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/2/22

Sambut Nyepi, ST. Eka Semadhi Bersama Komunitas BBB Jembrana Laksanakan Kegiatan Sosial


Jembrana, dewatanews.com - Dalam rangka menyambut hari Raya Nyepi tahun baru saka 1944, ST Eka Semadhi bersama komunitas Bersih-Bersih Bali (BBB) Jembrana melaksanakan kegiatan sosial bagi pangan pada rabu 2 Maret 2022 kepada para lansia di Banjar Tegalasih Desa Batuagung Jembrana.

Di hari pengerupukan ST Eka Semadhi Banjar Tegalasih bersama dengan komunitas BBB_Jembrana membagikan 300 bungkus pangan berupa nasi bungkus dan sayuran kepada para lansia di banjar setempat.

Putu Ari Sugiarto Bisma sebagai ketua dari ST Eka Semadhi saat kegiatan sosial bagi pangan dilaksanakan mengatakan,kegiatan sosial bagi pangan ini kami agendakan bersama dengan komunitas BBB_Jembrana dalam menyambut hari raya nyepi tahun baru caka 1944,kami agendakan untuk membagikan pangan berupa nasi bungkus dan sayuran kepada para lansia yang ada di banjar.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada komunitas BBB_Jembrana yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial bagi pangan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.

I Gusti Agung Ngurah Ari Kurniawan selaku leader dari komunitas BBB_Jembrana saat dikomfirmasi awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ide dari adik-adik  ST Eka Semadhi,kami bersama-sama mempersiapkan kegiatan sosial ini supaya bisa terlaksana dengan baik.

Walaupun situasi hari raya nyepi sekarang ini dalam situasi pandemi,tidak menyurutkan niat kami untuk bisa selalu berusaha untuk membantu sesama, terutama para lansia yang berada dibanjar.Ungkapnya

"Harapannya semoga kegiatan sosial seperti ini ke depannya selalu bisa dilaksanakan,dan banyak lagi generasi muda yang mau ikut peduli untuk bisa saling membantu kepada sesama," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com