Rangkaian HUT BKOW Ke-59, Ny. Tjok Putri Hariyani Adakan Bakti Sosial di Puja Mandala Nusa Dua - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/14/22

Rangkaian HUT BKOW Ke-59, Ny. Tjok Putri Hariyani Adakan Bakti Sosial di Puja Mandala Nusa Dua


Badung, dewatanews.com - Dalam rangka melaksanakan rangkaian HUT Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali ke-59, maka Ny. Tjok Putri Hariyani Sukawati selaku Ketua Umum BKOW melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Puja Mandala-Nusa Dua, pada Senin (14/3). 

Bertempt di halaman Puja Mandala, Ny. Putri Hariyani melakukan bersih-bersih areal setempat yang merupakan tempat ibadah untuk lima agama, yaitu Pura Jagatnatha Puja Mandala, Mesjid Agung Ibnu Batuta, Gereja Katholik Maria Bunda Segala Bangsa, Wihara Budha Guna, Dan Gereja Protestan Bukit Doa. Diikuti juga oleh perwakilan dari umat setempat, Putri Hariyana juga melaksanakan senam bersama. 

Disela-sela kegiatan tersebut, Istri dari Wagub Tjok Ace tersebut, menerangkan bahwa tujuan kegiatan BKOW tersebut adalah selain dalam rangka memperingati HUT ke-59 juga sebagai wujud implementasi visi misi Gubernur Bali yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali menuju Bali Era Baru, dimana dengan menjaga kesucian tempat ibadah dan toleransi pada tempat ibadah maka akan terwujud suatu keharmonisan suatu lingkungan. Untuk itu, dengan melihat lingkungan Puja Mandala yang benar-benar harmonis dan saling toleransi, diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dan masyarakat Bali pada umumnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Paguyuban Puja Mandala Wayan Solo menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan BKOW. Ia mengakui bahwa lingkungan masyarakaat setempat sangat tinggi akan toleransi sehingg Puja Mandala tersebut dari sejak dibangun sampai saat ini dapat tetap berdiri kokoh dan saling berdampingan. Diharapkan nuasa kedamaian Puja Mandala dapat menjadi vibrasi positif bagi keberlangsungan organisasi BKOW.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com