Mulai Senin, Buleleng Laksanakan PTM 50 Persen - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/11/22

Mulai Senin, Buleleng Laksanakan PTM 50 Persen


Buleleng,  dewatanews.com - Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng, Made Astika menyampaikan pembelajaran tatap muka (PTM) pada Satuan Pendidikan lingkup wilayah Buleleng dimulai Senin depan tanggal 14 Maret 2022. Keputusan itu diambil berdasarkan Kadis Astika menerangkan keputusan PTM itu berdasarkan keputusan tiga Menteri RI, Mendikbudristek, Menteri Agama dan Mendagri RI dalam regulasi PPKM level 3.

“PTM berlangsung Senin ini, jadi semua sudah kami koordinasikan dengan satuan pendidikan. Kami tegaskan protokol kesehatan diperketat,” ujarnya.

Ditambahkan, sarana dan prasarana protokol kesehatan dalam proses PTM telah tersedia. Namun demikian, kesadaran orang tua murid sangat penting guna menjaga mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Ditambahkan, Kadis berharap proses PTM berjalan dengan tertib dan aman, sehingga ke depan kasus klaster di satuan pendidikan tidak terjadi lagi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com