Jalin Sinergitas, Danlanal Denpasar Kunjungi Gubernur Koster - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/10/22

Jalin Sinergitas, Danlanal Denpasar Kunjungi Gubernur Koster


Denpasar, dewatanews.com - Dalam rangka terus menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Kolonel Mar. I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, melaksanakan Courtesy Call (CC)/kunjungan kehormatan kepada Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., bertempat di  Kediaman Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, Kamis (10/3).

Beberapa point yang disampaikan dalam giat CC tersebut adalah Perkenalan Danlanal Denpasar sebagai pejabat Komandan Baru di Pangkalan TNI AL Denpasar. Dalam kesempatan tersebut Danlanal juga menyampaikan capaian Lanal Denpasar dalam pelaksanaan vaksinasi yaitu Lanal Denpasar dalam hal ini Tim Kesehatan dari Lanal Denpasar telah bekerja sama dengan Dinkes Provinsi Bali bersama - sama dengan Instansi terkait lainnya telah beberapa kali menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi masyarakat Bali.

Lebih jauh Danlanal juga mengungkapkan bahwa TNI Angkatan Laut mempunyai program baru yang bernama INAP (Indonesia Navy Aquagriculture Program) yang sedang berjalan di Kab. Jembrana, dan dalam persiapan kegiatan G-20 pada bulan Oktober 2022 mendatang, TNI Angkatan Laut juga siap mendukung dalam pengamanan wilayah laut Bali.

Dalam sambutannya Gubernur Bali menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI AL, yang selama ini telah banyak membantu Pemprov Bali dalam menjaga wilayah perairan Bali dan sekitarnya. Lebih lanjut menurutnya, tidak hanya itu saja, namun dalam kegiatan-kegiatan lain yang sering dilaksanakan di Bali, baik yang bertaraf Lokal sampai dengan Internasional, keterlibatan TNI AL sangat dibutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Lanal Denpasar, dan berharap dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama dengan TNI AL dalam membangun Bali yang lebih baik lagi”, dan Provinsi Bali saat ini sedang mempersiapkan untuk menghadapi era baru, berkaitan dengan berkembangnya situasi dan kondisi Bali saat ini, ucap Gubernur Bali.

Pada akhir pertemuan ini, kedua pejabat tersebut saling bertukar cindera mata sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI dan persahabatan antara TNI AL dan Pemerintah Provinsi Bali. Dalam kunjugan ini, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com