Tekan Penularan Covid-19, Satgas  Denpasar Selatan Lakukan Pemantuan Prokes di Obyek Wisata - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/21/22

Tekan Penularan Covid-19, Satgas  Denpasar Selatan Lakukan Pemantuan Prokes di Obyek Wisata

Denpasar, dewatanews.com - Dalam upaya menekan penularan covid 19, seluruh Stakeholder di Kota Denpasar melakukan berbagai upaya baik penyemprotan disinfektan, sosialisasi maupun penertiban protokol kesehatan.

Kini Satgas Kecamatan Denpasar Selatan melakukan pemantuan protokol kesehatan di salah satu obyek wisata di Kota Denpasar yakni kawasan Wisata Sanur. Tim menyusuri mulai dari Partai Mertasari sampai ke Pantai Matahari Terbit Minggu (19/2) kemarin sore.

Camat Denpasar Selatan Made Sumarsana mengatakan  pemantuan protokol kesehatan yang dilakukan juga melibatkan  unsur TNI ,POLRI, Satgas Desa dan Kelurahan. 

Dalam kegiatan tersebut  pihaknya mengedukasi masyarakat dan mengingatkan pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 

Mengingat masus penularan covid 19 saat ini di Kota Denpasar masih tinggi, kegiatan pemantauan Prokes akan terus digencarkan. Usaha lain untuk menekan penularan covid 19 pihaknya juga secara rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan dan Eco enzym di tempat keramaian dan tempat dilaksanakan acara. Dalam penyemprotan ini bersinergi dengan Satgas Desa dan Kelurahan.

Dengan langkah yang dilakukan  tersebut, pihaknya berharap dapat menekan penularan covid 19, sehingga pandemi  ini segera berakhir.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com