Pastikan Kualitas Pelayanan Berjalan Baik, Kapolresta Denpasar Sidak Polsek Kuta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/14/22

Pastikan Kualitas Pelayanan Berjalan Baik, Kapolresta Denpasar Sidak Polsek Kuta


Badung, dewatanews.com - Kesiapan Mako dan Personil senantiasa dijaga bahkan ditingkatkan sebagai wujud peningkatan kualitas pelayanan tugas kepada masyarakat ataupun pimpinan ketika melakukan kunjungan serta Inspeksi Mendadak (sidak).

Demikian yang diungkapkan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., saat dikonfirmasi diruang kerjanya di Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Kuta Badung, Senin (14/2) pagi.

Sebagaimana diketahui bahwa Bapak Kapolresta Denpasar yang baru,usai menjabat  AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan pengecekan disejumlah wilayah termasuk Polsek Kuta, dengan didampingi Kasat Reskrim, Kapolresta Denpasar melakukan kunjungan atau bisa dikatakan Inspeksi Mendadak (sidak) ke Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Kuta Badung, pada hari Minggu (13/2) dinihari kemarin.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa dalam kunjungan Inspeksi Mendadak tersebut Kapolresta Denpasar melakukan pengecekan dibeberapa ruang kerja  termasuk pelayanan SPKT dan ruang tahanan Mapolsek Kuta.

Kapolresta Denpasar meminta dan menekankan agar kesiapan personil dan Mako harus selalu ditingkatkan, demikian juga tentang pengamanan dan pengawasan terhadap Tahanan yang menjadi tanggung jawab Polri khususnya Polsek Kuta.

“Penekanan Beliau kita tidak boleh sampai lengah setiap melaksanakan tugas dimanapun dan kapanpun serta tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan yang berlaku, sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan Varian barunya Omicron," jelas Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com