Ny. Putri Koster Kunjungi Mini Galery Lukisan Agus Mertayasa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/23/22

Ny. Putri Koster Kunjungi Mini Galery Lukisan Agus Mertayasa

Badung, dewatanews.com - Selepas membuka acara Pemeran Bali Bangkit Tahap II di Taman Budaya-Artcenter, Ny. Putri Koster  bersama anggota Dekranasda Provinsi Bali, Kepala Taman Budaya-Denpasar, dan Designer Taksu, mengunjungi mini Galery Lukisan Agus Mertayasa yang merupakan pelukis difabel yang memiliki talenta luar biasa. Bertempat dikediaman Agus Mertayasa, Desa Buduk, Kabupaten Badung pada (23/2). 

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Putri Koster memberikan apresiasi atas kerja keras Agus selama ini, sehingga salah satu mimpinya membuat galery lukisan bisa terwujud. Diharapkan, Agus terus dapat mengembangkan potensi dirinya dalam bidang lukis, dimana saat ini lukisan Agus sudah menunjukan karakter dan ciri khas tersendiri. Ibu Putri Koster berharap, kedepan Agus bisa menjadi pelukis yang mengispirasi anak difabel lainnya dan karya-karyanya dapat diakui oleh dunia. 

Lukisan Agus Mertayasa, telah mendapat pengakuan dari Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak dan Ibu Kapolri serta bebarapa pejabat Negara saat berkunjung ke Pameran IKM Bali Bangkit beberapa waktu lalu. Karya-karya Agus juga telah banyak terjual dan sudah memiliki ciri khas tersendiri. 

Saat ini lukisan Agus yang dipajang di Galary tersebut sudah lumayan banyak, dan kedepan akan terus bertambah.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com