Kuatkan Barisan, Brigaz Bali Korwil Selat Karangasem Resmi Dikukuhkan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/13/22

Kuatkan Barisan, Brigaz Bali Korwil Selat Karangasem Resmi Dikukuhkan

Karangasem, dewatanews.com - Brigade Zuporter Bali atau yang biasa disebut Brigaz Bali kembali melakukan konsolidasi dengan menguatkan barisan anggotanya guna mendukung persepakbolaan Pulau Dewata. Kali ini, mereka secara resmi mengukuhkan Brigaz Korwil Selat, Karangasem pada Minggu (13/2).

Ketua Brigaz Bali Kadek Febri dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pembentukan Brigaz korwil Selat Karangasem serta dilantiknya para pengurusnya.

"Ini menjadi wajah baru dalam keluarga besar Brigaz Bali. Mari kita saling bersinergi dan memberikan manfaat, tidak hanya dalam kegiatan mendukung Bali United tapi juga memiliki peran didalam kehidupan masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Brigaz Bali Korwil Selat Karangasem I Komang Heri Pratama menyampaikan terima kasih kepada jajaran Brigaz Bali Pusat serta Brigaz Bali Korwil lainnya yang telah memberikan support kepada acara pengukuhan Brigaz Bali korwil Selat Karangasem.

Menurut Heri, tujuan terbentuknya Brigaz Bali Korwil Selat Karangasem ini adalah untuk mewadahi kreatifitas pencinta sepak bola yang ada di Kecamatan Selat, Kabuoaten Karangasem khususnya untuk mendukung Bali United FC yang kini tengah berjuang di Liga 1.

"Hingga saat ini jumlah anggota Brigaz Bali Korwil Selat sekitar 30 orang dan semoga kedepannya bisa bertambah lebih banyak lagi anggota. Selain itu kami juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya dan juga nonton bareng. Mohon bimbingannya dari jajaran Brigaz Pusat untuk mendukung kegiatan kami dan mensuport komunitas ini. Supaya kedepannya komunitas ini bisa lebih baik dan tetap ada," jelasnya.

Pada kesempatan ini dilaksanakan acara potong tumpeng dan menyanyikan lagu-lagu Brigaz Bali yang sering dinyanyikan saat mendukung Bali United berlaga. Acara mengukuhan ini juga dimeriahkan dengan baleganjur dari anggota Brigaz Selat Karangasen serta kehadiran Semeton Tube Legu 2 Tak kKarangasem.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com