Kapolresta Denpasar Pimpin ‘Door to Door’ Vaksin Bagi Lansia  - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/14/22

Kapolresta Denpasar Pimpin ‘Door to Door’ Vaksin Bagi Lansia 


Denpasar, dewatanews.com - Dalam upaya percepatan vaksinasi dan memberikan kemudahan kepada para lansia diwilayah Kota Denpasar yang belum diberikan vaksin, Senin pagi (14/2) Kapolresta Denpasar memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi bagi lansia secara “door to door”.

Berlokasi di seputar banjar Balun jalan Setiabudi Denpasar, Kapolresta Denpasar AKBP. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. bersama tim vaksinasi mengunjungi beberapa rumah warga lansia yang akan diberikan vaksin boster.

Kapolresta menemani para lansia yang menerima vaksinasi tersebut sembari berinteraksi dengan ramah, usai vaksin para lansia diberikan bantuan sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng dan bantuan masker, ada sebanyak 34 warga lansia yang menjadi target vaksinasi kali ini tetapi hanya sebanyak 32 yang dapat diberikan sedangkan yang lain belum memenuhi syarat.

Kepada media AKBP. Bambang Yugo Pamungkas mengatakan sesuai dengan kebijakan Kapolri, Polresta Denpasar dan jajaran mendukung percepatan vaksinsai demi meningkatkan Herd Immunity masyarakat utamanya para lansia dikota Denpasar sehingga hari ini dilaksanakan door to door vaksinasi lansia. 

“Vaksinasi boster secara door to door ini kami harapkan dapat meningkatkan herd Immunity para lansia, dimana lansia termasuk kategori rentan dan dengan percepatan vaksinasi kehidupan cepat kembali normal,” Ucap Kapolresta.

Seperti diketahui saat ini adanya peningkatan jumlah kasus covid-19 terlebih lagi adanya varian omicron, mantan Kapolres Sukoharjo ini meminta masyarakat bersama sama menjaga kesehatan diri, meningkatkan herd Immunity dan selalu patuh protokol kesehatan setiap aktivitas kita.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com