Dari Luar Pintu Rumah, Kepala Satuan Samapta Polres Gianyar Jenguk Anggota Terpapar Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/18/22

Dari Luar Pintu Rumah, Kepala Satuan Samapta Polres Gianyar Jenguk Anggota Terpapar Covid-19

Gianyar, dewatanews.com - Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Made Gede Widia Adnyana didampingi Kanit Turjawali bersama 2 orang anggota, hari ini (18/02), membesuk anggotanya AIPDA I Nyoman Tirtayasa anggota Unit Turjawali Sat Samapta Polres Gianyar yang Terpapar COVID -19.

Dari luar pintu pagar kediamannya, Kasat Samapta memberikan bingkisan berupa Sembako yang diharapkan bisa dijadikan bekal tambahan selama menjalani isolasi mandiri.

Tidak hanya Sembako,  untuk anggota yang terpapar, jhga diberikan semangat agar tidak terbawa oleh pikiran yang Negatif, danmenyarankan melakukan olah raga ditempat serta ikuti anjuran dari medis.

Seperti sebelumnya, slaah satu personil pada saat melaksanakan Giat pengamanan BRI Liga 1  pada tanggal 14 Pebruari 2022 pukul 16.00 Wita melakukan Test Rapied. 

Namun anggota yang bersangkutan dinyatakan positif COVID dari tenaga medis (Tenaga Medis Puskesmas Blahbatuh) serta dianjurkan plg untuk karantina mandiri di rumah.

Namun kini selama masa menjalani isolasi mandiri, saat di lakukan kunjungan/pemberian sembako yang bersangkutan kondisinya sudah membaik.

Hanya saja kini tinggal menunggu dari petugas Medis Puskesmas Blahbatuh untuk melakukan pengecekan kesehatan bersangkutan, terhasap kondisi terkini yang bersangkutan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com