Kunjungi Pameran IKM Bali Bangkit, Kapolri Listyo dan Rombongan Borong Kerajinan Capai 257 Juta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/22

Kunjungi Pameran IKM Bali Bangkit, Kapolri Listyo dan Rombongan Borong Kerajinan Capai 257 Juta

Denpasar,  dewatanews.com - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang sudah mengunjungi pameran IKM Bali Bangkit Tahap 1 Tahun 2022, di Gedung Ksirarnawa-Art Center, Jumat (27/1) siang, tepatnya sesaat setelah melaksanakan pengukuhan terhadap BANKAMDA (Bantuan Keamanan Desa Adat) dan meresmikan Forum SIPANDUBERADAT (Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat).

Tidak hanya sekedar mengunjungi pameran IKM Bali Bangkit saja, namun pihaknya yang datang bersama anggota POLRI dan rombongan juga memborong sejumlah Kerajinan tangan buatan perajin lokal Bali hingga mencapai nominal Rp. 257.726.000.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat kunjungannya didampingi langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali mengatakan sangat bangga dengan gagasan, ide dan upaya memberikan peluang bagi perajin IKM dan UMKM untuk bangkit dan tetap berkreasi di tengah pandemi yang hingga saat ini belum juga berakhir.

Ny. Putri Suastini Koster selaku penggagas sangat bersyukur hingga saat ini perajin lokal Bali tidak patah semangat, terlebih banyak pihak yang membukakan peluang bagi mereka untuk mempermudah promosi produknya melalui marketplace Balimall.id yang hingga saat menjadi aplikasi digital yang bisa dibuka oleh siapa saja dan dari manapun.

Selain NY. Putri Koster, sejumlah perajin IKM juga nampak mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Ketua Dekranasda Provinsi Bali, yang memang selalu dikenal ramah dan bersahaja ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com