FKPT Bali Rapatkan Barisan Tangkal Radikalisme dan Intoleransi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/28/22

FKPT Bali Rapatkan Barisan Tangkal Radikalisme dan Intoleransi


Denpasar,  dewatanews.com - Komitmen dalam upaya mengantisipasi radikalisme dan intoleransi  Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Bali  terus bekerja sama  dan kompak. Menindaklanjuti hasil dari kerja formatur tentang kepengurusan FKPT Bali periode 2022-2024  melaksanakan  rapat untuk menjalin persaudaraan dalam melaksanakan tugas di Ruang Rapat Badan Kesatuan dan Politik Provinsi Bali, kemarin (28/1). 


Ketua FKPT Provinsi Bali I Gusti Agung Ngurah Sudarsana, SH.,MH mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja FKPT walau adanya pandemi yang membuat gerak terbatas tak menyurutkan semangat pengurus FKPT untuk ngayah.   FKPT Bali kompak dalam melaksanakan tugas yang dibebankan oleh BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme ) Indonesia.  " Saya ucapkan banyak terima kasih atas kinerja walaupun kita tahun di musim pandemi ini tidak banyak yang bisa diperbuat. Yang menjadi catatan saya teman-teman kompak dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh BNPT," jelasnya.  

Tujuan rapat ini memperkenalkan FKPT 2022-2024 sambil memperkuat rasa persaudaraan, memberikan informasi tugas dan memegang  komitmen bagaimana kedepan  mengantisipasi radikalisme dan intoleransi. Tentunya membutukan   kerja sama baik antar bidang. Lebih lanjut dikatakan bahwa  informasi, FKPT periode 2022-2024 akan dilantik segera di Malang, Jawa Timur pada 13 Februari mendatang. 

Usai dilantik, FKPT akan merapatkan barisan untuk mengerjakan program-program BNPT yang akan dilaksanakan di Bali supaya dapat mencapai target kinerja dari BNPT. "  Bagaimana tim ini bekerja saling bahu membahu menginformasi apa yang didapat bekerja sama dengan baik antar bidang- Itu  dari rapat hari ini. Nanti sesuai informasi periode 2022- 2024 dilantik di Malang informasi 13 Februari nanti kami duduk kembali merapatkan barisan apa-apa program BNPT yang akan dilaksanakan di Bali sehingga pelaksanaan diawali persiapan agar harapan-harapan sesuai target kinerja BNPT tercapai. 

Adapun pengurus FKPT Bali 2022-2024 yakni Ketua I Gusti Agung Ngurah Sudarsana,SH.M.H, Sekretaris Drs Anak Agung Ngurah Ketut Suweda, Wakil Ketua/Bendahara Ocim Suhendi, Kabid Agama, Sosial, dan Budaya Drs. H. Arif Mulakmal,M.Hum, Kabid Media, Hukum dan Humas Ni Kadek Novi Febriani S.Ikom, Kabid Pemuda dan Pendidikan I Nyoman Suparta, S.H.,M.H, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dr I Gusti Ayu Putri Kartika, S.H.,M.H dan Kabid Pengkajian dan Penelitian Andi Udin Saransi, STP., M.Pt. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com