Hadir di Bali, Bumame Farmasi Hadirkan Layanan Drive Thru dan Home Service - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/3/21

Hadir di Bali, Bumame Farmasi Hadirkan Layanan Drive Thru dan Home Service

 

Badung, dewatanews.com - Sebagai bentuk komitmen dalam membantu Pemerintah menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia, Bumame Farmasi kini melebarkan lini pelayanannya dengan membuka cabang terbaru di Pulau Dewata, Bali.


Bumame Farmasi siap melayani permintaan tes PCR maupun Swab Antigen bagi seluruh masyarakat Bali, turis domestik dan turis asing yang melakukan perjalanan ke Bali.

Hal ini terungkap dalam press conference yang dilaksanakan oleh Bumame Farmasi pada Rabu (3/11) sore di Conrad Bali Hotel, Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung.


Direktur Utama Bumame Farmasi, James Wihardja dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan jika mereka menghadirkan layanan Drive Thru, Walk in-service, Home Service dengan laboratorium terbaru dengan pelayanan yang lengkap dan variatif diantaranya Layanan PCR Swab Test, Swab Antigen Regular, Swab Antigen Abbott Panbio dan Swab Antigen Abbott Panbio Nasal hingga Tes Pasca Covid untuk mengetahui kondisi tubuh setelah terpapar Virus Covid-19.

 

"Dengan hadirnya Kami ini, masyarakat dapat mengakses layanan Swab Test yang mudah, aman, nyaman, praktis dan terjangkau dengan hasil yang akurat. Mereka juga bisa memanfaatkan layanan Drive Thru yang kami hadirkan. Karena kan banyak masyarakat yang tidak ingin pergi ke rumah sakit, jadi layanan ini cocok dimanfaatkan," jelasnya.

 

Selain itu, masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan home service. Saat ini Bumame Farmasi juga telah menjalin kerjasama dengan hotel-hotel ternama di Bali. Hal ini dimaksudkan agar wisatawan dapat mengakses layanan dengan mudah.

 

Lebih lanjut, prosedur yang dihadirkan oleh Bumame Farmasi yang terletak di Benoa Square ini juga serba online dan mudah diakses. Layanan ini dihadirkan untuk memberi kemudahan dalam uji kesehatan Tes Covid-19 demi menuju gaya hidup yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat luas.

Selain itu, sistem yang digunakan Bumame sudah terintegrasi secara terpadu dan terkoneksi dengan PeduliLindungi, pelanggan hanya cukup mengakses melalui www.bumamefarmasi.com untuk mendapatkan Informasi terbaru, layanan dan registrasi Tes Covid-19, semua bisa diakses dengan praktis dan mudah.

"Hasil Swab Test pun akan langsung dikirim melalui nomor WhatsApp yang sudah didaftarkan atau bisa diakses kapanpun di dalam website Bumame Farmasi," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com