Polsek Payangan Implementasikan Kring Polri Polres Gianyar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/30/21

Polsek Payangan Implementasikan Kring Polri Polres Gianyar

 

Gianyar, dewatanews.com - Polsek Payangan, Menuju Polri Yang Presisi,  Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Surat Perintah Kapolres Gianyar Nomor Sprin/1565/X/PAM.3.3./2021 tanggal 28 Oktober 2021, telah menggagas terobosan Kreatif bertajuk "KRING POLRI POLRES GIANYAR". 

Dalam rangka mendukung program trobosan kreatif Kapolres Gianyar yaitu Kring Polri, Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., Menempatkan masing-masing 4 orang Personil di 9 ( Sembilan ) Desa yang ada di wilayah Polsek Payangan guna membantu tugas Bhabinkamtibmas terutama dalam mendukung program penuntasan pelaksanaan vaksinasi Covid - 19, disamping menjaga kamtibmas wilayah di setiap Desa yang ada di wilayah Polsek Payangan.

 

"Kita tempatkan personil masing-masing 4 orang diwilayah", jelasnya, Sabtu (30/10).

Ini sebagai langkah mendukung akselerasi vaksinasi terhadap kaum Lansia, Polsek Payangan kembali melakukan pelayanan door to door (Jemput Bola) dengan melibatkan Tim Medis dari UPTD Puskesmas Payangan, yang pelaksanaannya di pusatkan di masing-masing Desa dengan jangka waktu 1 - 2 (satu sampai dua) hari, meliputi pelaksanaan Vaksinasi terpusat di balai banjar dan dianjutkan dengan vaksinasi dari pintu ke pintu.

Kapolsek Payangan mengatakan bahwa kegiatan pelayanan terhadap warga lansia di wilayah yang dipimpinnya tidak hanya sebatas fasilitas transportasi. 

 

"Selain antar jemput, Personel juga melakukan pelayanan pendampingan, dimulai dari pendaftaran, penyuntikan vaksin, observasi hingga proses mendapatkan sertifikat vaksin kami layani.

"Kegiatan layanan antar jemput kepada warga serta lansia ini merupakan implementasi program Kring Polri yang digagas Kapolres Gianyar, warga lansia kami antar ke lokasi vaksin yang telah di siapkan dan yang jaraknya cukup jauh di jemput dan yang tidak bisa jalan kita datangi untuk mendapatkan suntikan vaksinnasi Covid - 19." pungkasnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com