Peduli Sesama, Partai Demokrat Bali Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/28/21

Peduli Sesama, Partai Demokrat Bali Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa

 

Denpasar, dewatanews.com - Partai Demokrat Bali sesuai arahan dan intruksi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Pusat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru-baru ini menyalurkan bantuan berupa sembako, bantal dan selimut untuk para korban gempa bumi.

"Bantuan yang di distribusikan tersebut diangkut dengan menggunakan tiga buah kapal," kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta, Kamis (28/10) di Denpasar.

Dikatakan, saat menyalurkan bantuan untuk para korban gempa bumi di Kabupaten Bangli. Partai Demokrat Bali langsung turun ke lokasi dengan didampingi langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangli I Komang Carles beserta para pengurus DPD Partai Demokrat Bali, dan DPC Partai Demokrat Bangli.

"Bantuan yang disalurkan dengan menggunakan tiga buah kapal, sebab lokasi yang dituju melewati danau batur yang dikarenakan akses jalan darat menuju desa trunyan tertutup tanah longsor saat itu," terangnya.

Lanjutnya, bantuan juga diberikan kepada korban gempa bumi yang saat itu rumahnya roboh yang diakibatkan oleh gempa bumi yakni di Kedisan, Kecamatan Kintamani.

Namun bantuan tersebut kami serahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bangli, dan bantuan tersebut langsung diterima oleh Kepala BPBD Kabupaten Bangli Gede Wiradana di Posko BNPD Dermaga Kedisan.

"Bantuan yang diberikan untuk para korban gempa bumi merupakan bentuk kepedulian sosial Partai Demokrat Bali sebagai salah satu wujud nyata peduli terhadap sesama yang memang benar-benar membutuhkan," imbuhnya

Sembari menyampaikan kalau dalam musibah gempa bumi ini tentu masyarakat merasakan kesulitan teramat berat, selain harus menghadapi kerisis ekonomi akibat pandemi covid-19 juga sekarang harus menghadapi bencana alam gempa bumi.

Partai Demokrat Bali hadir sekaligis bisa memberikan bantuan buat para korban gempa bumi juga ingin membangkitkan semangat para korban agar tetap bersemangat, dan jangan pernah putus asa.

Karena di balik ini semua pasti ada hikmat yang di dapat nantinya. Kemudian dalam setiap bantuan yang disalurkan terdapat gambaran Ketua Umum Partai Demokrat Pusat AHY yang sekali menandakan bahwa sosok beliau sangatlah peduli dengan rakyat.

Ditambahkan, dengan bantuan yang sudah bisa di distibusikan buat para korban gempa bumi tentu ini manjadi kebanggan buat Partai Demokrat Bali.

"Begitupula menjadi kebanggaan buat Ketua Umum Partai Demokrat Pusat AHY yang sudah ikut peduli terhadap sesama lewat kegiatan sosial kemanusian untuk para korban gempa bumi yang terjadi baru-baru ini di Kabupaten karangasem dan Kabupaten Bangli," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com