Gubernur Koster Tegaskan Komitmen Wujudkan Zero Blank Spot Internet di Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/15/21

Gubernur Koster Tegaskan Komitmen Wujudkan Zero Blank Spot Internet di Bali

 

Denpasar, dewatanews.om - Akses internet di era kemajuan teknologi saat ini sangat penting dan vital keberadaannya. Selain merupakan kebutuhan, akses internet juga juga menentukan kemajuan suatu wilayah. 

 

Hal inilah yang ditegaskan Gubernur Bali Wayan Koster saat menerima audiensi Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (Relawan TIK) Provinsi Bali  di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar pada Jumat (15/10) pagi.

 
Gubernur menerangkan bahwa Bali menuju era baru salah satunya adalah dalam hal transformasi digital dimana Bali dengan dukungan Bappenas RI dan Kementerian Kominfo RI akan segera mewujudkan Bali zero blank spot untuk jaringan internet.


Secara spesifik Gubernur asal Desa Sembiran, Tejakula, Buleleng yang dalam kesempatan tersebut didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana tersebut mendorong relawan untuk berperan aktif agar masyarakat di pedesaan untuk semakin ’melek’ akan teknologi informasi yang utamanya juga guna menggerakkan ekonomi kerakyatan dipadukan dengan teknologi digital.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com