Tutup Peringatan Hari Pramuka ke-60, Sekda Suyasa Peroleh Lencana Pancawarsa - Dewata News

Breaking News

9/8/21

Tutup Peringatan Hari Pramuka ke-60, Sekda Suyasa Peroleh Lencana Pancawarsa

 

Buleleng, dewatanews.com - Menutup peringatan Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Buleleng laksanakan penyerahan hadiah lomba Edukasi Virtual dan dirangkaikan dengan kunjungan Kepala Kwarda Bali dalam rangka Penyerahan Lencana Pancawarsa dan bantuan paket sembako Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali.

Pada kegiatan yang berlangsung di Gedung Kwarcab Buleleng, Rabu, (8/9) tersebut, Hadir Kepala Kwarda Bali I Made Rentin dan Kepala Kwartir Cabang Buleleng Gede Suyasa untuk membagikan hadiah dan sembako.

Sedangkan penyematan Lencana Pancawarsa dilakukan oleh Kepala Kwarda I Made Rentin kepada Kepala Kwarcab Buleleng Gede Suyasa yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng.

Ditemui usai penyematan, Kepala Kwarcab Buleleng Gede Suyasa bersyukur peringatan Hari Pramuka di Kabupaten Buleleng dapat berjalan dengan baik meski penyelenggaraannya di tengah pandemi Covid-19.

Sementara Kepala Kwarda Bali I Made Rentin memuji dan mengapresiasi Kwarcab Buleleng karena aktif dan kreatif dalam memaknai peringatan Hari Pramuka.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com