Ny. Antari Jaya Negara Semangati Disabilitas Ikut Vaksinasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/15/21

Ny. Antari Jaya Negara Semangati Disabilitas Ikut Vaksinasi

 

Denpasar, dewatanews.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Istri Wakil Walikota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa  rajin memberikan semangat kepada petugas vaksinasi dan para Disabilitas saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi penyandang  Disabilitas di Kantor Lurah Serangan Kecamatan Denpasar Selatan, Rabu (15/9).

Dalam kesempatan itu Antari Jaya Negara mengatakan, Disabilitas memiliki hak yang sama dalam menerima pelayanan Vaksinasi Covid-19. "Saya berharap  kepada disabilitas dan keluarga pendamping untuk tetap semangat ditengah situasi saat ini dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan," kata Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut Antari Jaya Negara megatakan,  vaksinasi juga diberikan kepada pendamping disabilitas yang belum divaksinasi. Hal ini dalam upaya mempercepat  cakupan vaksinasi bagi masyarakat Kota Denpasar. 

Pelaksanan vaksinasi  bagi penyandang disabilitas  untuk  tahap pertama telah berlangsung dari tanggal 30 Agustus lalu dan ditargetkan pada tanggal akhir September mendatang semua penyandang disabilitas di Kota Denpasar telah  tervaksin. Untuk pemberian vaksin tahap kedua akan dilakukan 21 hari setelah vaksin pertama di berikan.

Pihaknya menurut Antari Jaya Negara akan terus melakukan pemantauan terkait pelaksanaan vaksinasi, agar semua penyandang disabilitas mendapatkan pelayanan vaksinasi dan berharap Tim Penggerak PKK Desa dan Kelurahan agar ikut turun mendata masyarakat. 

Ny. Antari Jaya Negara menambahkan  untuk jenis vaksinasi yang diberikan bagi  penyandang disabilitas ini adalah  Vaksinasi Sinopharm. Karena  Vaksinasi Sinopharm aman bagi Disabilitas dan telah mendapatkan uji klinis dan halal, namun usai menerima vaksin para disabilitas diharapkan tetap disiplin menerapkan  prokes.

Penyandang disabilitas  yang mendapatkan vaksinasi hari ini  sebanyak 15 orang serta dengan dilakukan layanan vasinasi ini, Antari Jaya Negara berharap semua disabilitas di Kota Denpasar bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com