Kasus Terus Melandai, Tim Yustisi Denpasar Tetap Awasi Prokes di Pasar Tumpah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/13/21

Kasus Terus Melandai, Tim Yustisi Denpasar Tetap Awasi Prokes di Pasar Tumpah

 

Denpasar, dewatanews.com - Walaupun kasus covid 19 di Kota Denpasar dalam 2 Minggu terakhir semakin melandai, namun tim yustisi Kota Denpasar tidak mengurangi pengawasan Prokes utamanya pada pasar tumpah di Kota Denpasar. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk terus menekan penularan covid 19 di Kota Denpasar. 

 

Pemantauan Prokes dilakukan di  beberapa Pasar Tumpah  di Kota Denpasar yakni Pasar Tumpah Pula Kerthi, Pasar Tumpah di Jalan Gunung Kawi, Pasar Jalan Gajah Mada, Pasar Tumpah Jl. Rijasa dan Pasar Tumpah di Jalan Kartini Minggu (12/9).

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, dalam penertiban kali ini membina 1 orang  karena salah menggunakan masker. Pembinaan dilakukan agar hal serupa tidak di ulang kembali.

 

"Kami tidak pernah lelah mengingat masyarakat untuk terus disiplin menerapkan prokes dan  tidak terpapar virus covid 19," kata Sayoga.

Dalam penertiban itu Sayoga mengaku pihaknya juga memberikan edukasi kepada para pedagang maupun pengunjung pasar untuk selalu taat protokol kesehatan.

Tidak hanya dipasar tumpah, dalam  menekan penularan covid 19 pihaknya juga menggelar kegiatan penertiban secara mobiling. Dimana kegiatan secara mobiling dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama dengan Tim dari Polresta Denpasar, Kodim 1611 Badung dan Dishub Kota Denpasar, bergerak dari Polresta Denpasar menuju Jalan Gunung Agung , Jalan Setia Budi , Jalan Sutomo, Jalan Gajahmada, Lapangan Puputan Badung, Jalan Sudirman ,Jalan Diponegoro, Jalan Gunung Agung dan kembali ke Polresta Denpasa. Dalam kegiatan ini Tim melaksanakan Calling disepanjang jalan yang dilalui.  Dan petugas tidak menemukan adanya pelanggaran PPKM.
Meskipun demikian pihaknya berharap masyarakat selalu menaati protokol kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com