Danlanal Denpasar Terima Audiensi Kepala PSDKP Benoa - Dewata News

Breaking News

9/9/21

Danlanal Denpasar Terima Audiensi Kepala PSDKP Benoa

 

Denpasar, dewatanews.com - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Adana, S.T.,M.A.P., mendapat kunjungan dari Pangkalan PSDKP (Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan) Benoa Bapak Harlym Raya beserta Staf PSDKP Benoa, di Lobby Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Rabo (8/9).

Kunjungan kerja tersebut merupakan langkah awal Kepala Pangkalan PSDKP Benoa  untuk mempererat silahturahmi antara stakeholder di wilayah kerja Bali. Harlym Raya menyampaiakan seperti biasa sebelum memulai program kerjanya selalu mengadakan peningkatan koordinasi dengan instasi samping lainnya.

Audiensi atau kunjungan kerja ini untuk menjaga persaudaraan, dimana antara PSDKP Benoa dan Lanal Denpasar sering kali bekerja sama dalam satu tim," ungkap Harlym Raya. Didalam pertemuan ini diharapkan kedepannya antara PSDKP Benoa dan Pangkalan TNI AL Denpasar bisa saling mendukung dalam kegiatan yang akan dilaksanakan bersama khususnya di bidang kemaritiman.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar mengungkapkan ucapan terima kasih atas kunjungan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi antar Lembaga, beliau berharap kegiatan ini tidak terhenti sampai disini saja, dikesempatan lain masih banyak yang harus dikerjakan secara bersama sama khususnya dibidang kemaritiman terkait dengan koordinasi Tindak Pidana Kelautan dan Perikanan, agar memudahkan dalam menggali informasi penting yang sangat di butuhkan dalam proses penyidikan tindak pidana di laut, ucapnya.

Turut hadir mendampingi Danlanal Denpasar, Palaksa Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono, Pasops Mayor Laut (P) Ketut Pastika, Pasprogar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan S.H., dan  Paspotmar Mayor Marinir I Nyoman Suarmika.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com