Wabup Kasta Salurkan CSR Paket Sembako - Dewata News

Breaking News

8/14/21

Wabup Kasta Salurkan CSR Paket Sembako

 

Klungkung, dewatanews.com - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Ketua PMI Klungkung menyalurkan bantuan CSR paket Sembako dan sayur-sayuran kepada beberapa warga ODGJ dan Balita Gizi Buruk di Kecamatan Dawan, Jumat (13/8).

Bantuan sembako diberikan kepada ODGJ atas nama Ni Nengah Murni bertempat di Banjar Kawan Desa Paksebali, Komang Sriasih bertempat di Banjar Kanginan Desa Paksebali. Dan kepada Balita gizi buruk atas nama Kadek Sri Setiana Dewi  bertempat di Dusun Gerombong Desa Sulang, dan  Kadek Krisna Aditya Dusun Tengah Desa Gunaksa, dan Ni Wayan Afrilia Gina Setrianingsih Dusun Kebon Desa Gunaksa.

Wabup Kasta juga berterimakasih kepada Donatur dari Detasemen Polisi Militer (Denpom) Bali, Yayasan Semeton Pancadatu Semarapura dan instansi terkait yang sudah membantu sehingga Kegiatan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

"Semoga bantuan yang disalurkan PMI Klungkung dapat meringankan beban masyarakat di Kecamatan Dawan dan mari bersama-sama mendoakan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir", harap Wabup Kasta.

Disamping menyerahkan bantuan sembako, Wabup Kasta juga mengingatkan masyarakat akan taat dengan pelaksanaan PPKM ini. "Jangan lengah, pandemi belum berakhir," imbuh Wabup Kasta seraya menyerahkan bantuan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com