Selama Dua Hari, Maharani Kemala Foundation Laksanakan 1000 Vaksin Gratis Untuk Masyarakat Bali - Dewata News

Breaking News

8/20/21

Selama Dua Hari, Maharani Kemala Foundation Laksanakan 1000 Vaksin Gratis Untuk Masyarakat Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Semangat dalam membantu meringankan beban masyarakat terus digelorakan oleh Maharani Kemala Foundation (MKF). Kali ini, mereka melaksanakan program 1000 vaksin bagi masyarakat Bali. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Maharani Kemala Foundation kepada pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional.

Ketua Umum Maharani Kemala Foundation Fita Fitri saat dikonfirmasi Kamis (19/8) sore di Denpasar mengatakan bahwa program yang dilaksanakan selama 2 (Dua) hari yakni tanggal 18 dan 19 Agustus 2021 ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin agar dapat terbentuk herd immunity (kekebalan tubuh-red).

"Program vaksin gratis bagi masyarakat Bali ini merupakan program dari Maharani Kemala Foundation bekerjasama dengan Polda Bali dan Bank Urban (BPR Urban Bali-red) sebagai bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat serta dukungan kepada program Pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi. Kita laksanakan selama Dua hari yakni tanggal 18 dan 19 Agustus 2021," jelasnya.

Sementara Kasubbidkespol Dokkes Polda Bali I Nyoman Gustama menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilaksanakan Maharani Kemala Foundation. Menurutnya, program vaksinasi ini bertujuan untuk mewujudkan kekebalan pada tubuh. Hal ini akan mampu meminimalisir terjadinya penularan virus Covid-19 yang saat ini masih terjadi.

"Program ini sangat bagus, guna mewujudkan kekebalan pada tubuh untuk meminimalisir terjadinya penularan," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com