Sebanyak 24 Isoman di Buleleng Dijemput Untuk Laksanakan Isoter - Dewata News

Breaking News

8/13/21

Sebanyak 24 Isoman di Buleleng Dijemput Untuk Laksanakan Isoter

 

Buleleng, dewatanews.com - Setelah mendapatkan apresiasi tentang penanganan Isoter yang dilaksanakan di Buleleng dari Menko Marvest Ruhut Panjaitan  saat mengunjungi Isoter yang ada di Kampus Undiksha pada hari Kamis (12/8), ditindak lanjuti TNI/Polri dengan melakukan pendataan kemudian penjemputan terhadap masyarakat terkonfirmasi covid-19 yang melaksanakan isoman.

Sebanyak 24 terkonfirmasi covid-19 yang melaksanakan Isoman  dan tersebar di wilayah kecamatan Buleleng pada hari ini Jumat (13/8) dilakukan penjemputan oleh tim TNI/Polri untuk melaksanakan Isoter.

Isoter yang dirujuk dari 24 terkonfirmasi covid-19, sebanyak 13 orang melaksanakan Isoter di  Asrama Kampus Undiksha di Jinengdalem Singaraja dan 11 orang melaksanakannya di Compi C Kubutambahan.

Tujuan dilakukannya penjemputan terhadap terkonfirmasi covid-19 yang melaksanakan Isoman  yang kemudian melaksanakan Isoter adalah untuk memutus dan mecegah mewabahnya covid-19 serta untuk mendapatkan penanganan medis dengan baik karena akan dilayani pengobatan secara teratur, makanan yang bergizi dan teratur serta olah raga untuk penyegaran tubuh dan memperkuat imun.

Disisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan, sejak kemarin saya mengajak kepada Kapoksek jajaran agar mendata seluruh masyarakat yang melaksanakan Isoman karena  terkonfirmasi covid-19 dansegera dilakukan pendekatan secara persuasif dan humanis agar melaksanakan isoter dan hari ini sudah ada yang dijemput untuk isoter, ucapnya.

"Masyarakat yang sudah  melaksanakan isoter semuanya sembuh dengan cepat dan pulih kembali. Diharapkan kedepannya tidak ada lagi yang melaksanakan Isoman bagi yang terkomfirmasi covid-19  untuk memutus mewabahnya covid-19", tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com