Masyarakat Antusias Datangi Gerai Vaksin Presisi Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri - Dewata News

Breaking News

8/12/21

Masyarakat Antusias Datangi Gerai Vaksin Presisi Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

 

Buleleng, dewatanews.com - Dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang diselenggarakan pada hari ini Kamis (12/8) di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja  dihadiri lebih dari 618 orang masyarakat yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin.

Yang terdaftar untuk mendapatkan vaccine Biofarma sebanyak 618 orang dan yang bisa divaksin sebanyak 578 orang sedangkan 40 orang tidak bisa mendapatkan vaksin karena 10 orang mengalami gangguan kesehatan, 5 orang karena jenis vaksin dan 25 orang tidak hadir saat dipanggil.

Gerai Vaksin Polri hari ini ditangani Tim Vaksinator Polri  bersama-sama dengan tim vaksinator dari Klinik Pratama Polres  Buleleng dan Dokter Fakultas Universitas Undiksha dengan jumlah vaksinator sebanyak 40 orang yang dipimpin langsung Dr Gigi Nur Vica Ristraning Arum Putri dan P.S Paur Kes. Polres Buleleng AIPDA I NYOMAN TAWA, A.mp.Kep., S.H.
 
Untuk pelaksanaan pengamanan  vaksin hari ini dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Buleleng Kompol  Nyoman Sumarajaya, S.H., bersama dengan 25 personel lainnya. Tujuan dilakukan pengamanan ini untuk tidak terjadi pelanggaran prokes covid 19  serta pengamanan barang berupa kendaraan yang diparkir.

Kabag Sumda atas seijin Kapolres Buleleng menyampaikan,” vaksinasi yang diselenggarakan untuk vaksin ke 2 yang sebelumnya ditempat yang sama pernah mendapatkan vaksin, cetusnya.

"Vaksin juga dapat dikayani terhadap vaksin yang lertama dan diharapkan bagi masyarakat yang belum di vaksin agar datang ke Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja cukup membawa KTP saja, akan dilayani untuk mendapatkan vaksin “, imbuhnya

“Walaupun sudah divaksin diharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19, terutama menggunakan masker yang baik dan benar bila perlu masker doble ", tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com