Lanal Denpasar Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 - Dewata News

Breaking News

8/14/21

Lanal Denpasar Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

 

Denpasar, dewatanewa.com - Wujud kepedulian TNI AL kepada warga  masyarakat yang terdampak covid 19 di masa Pandemi COVID-19 Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar kembali  membagikan paket sembako TNI Angkatan Laut Peduli dan Berbagi dengan tema " Bhakti Sosial Pembagian Sembako " kepada masyarakat disekitar Mako Lanal Denpasar oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P yang diwakili Paspotmar Mayor Marinir I Nyoman Suarmika, serta perwakilan Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, Jumat (13/8).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan tersebut dalam rangka hut Jalasenastri ke 75 untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 yang berada disekitar Mako Lanal Denpasar Bali.

Adapun lokasi masyarakat yang menerima pembagian sembako adalah sbb :
Yang pertama Masyarakat Banjar Ambengan, Kelurahan Pedungan Kec. Denpasar Selatan yang dilaksanakan di halaman TK Widya Santhi Banjar Ambengan Kota Denpasar.

Yang kedua Masyarakat Banjar Suwung Batan Kendal, Kelurahan Sesetan, Kec. Denpasar Selatan yang dilaksanakan di Kantor Balai Banjar Suwung Batan Kendal Kelurahan Sesetan.

Pembagian sembako selanjutnya dilaksanakan secara dor to dor kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Denpasar yang kurang mampu.

Menurut Danlanal Denpasar yang disampaikan oleh Pasprogar, Paket Sembako tersebut merupakan kaloborasi antara TNI AL Lanal Denpasar dan PT. KJA (Kaltara Jaya Abadi) yang diketuai bapak Vendy Harlin Ismanto yang memberikan dana santunan untuk Tali Asih yang akan diberikan secara berkelanjutan.

Paket Sembako ini jangan dilihat dari jumlah paketnya, namun kita lihat dari manfaatnya dan semoga bisa membantu masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19", tutur Danlanal.

Lebih lanjut Danlanal juga mengingatkan dalam mengatasi pandemi ini kita semua tidak boleh lengah dan tetap taat, patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19 dengan menerapkan 3M agar kita semua terhindar dari COVID-19.

Danlanal juga mengajak para warga masyarakat untuk terus ikut mensukseskan program vaksinasi COVID-19 yang dicanangkan oleh Pemerintah agar setiap orang terbentuk kekebalan dalam tubuhnya sebagai salah satu cara percepatan penanganan COVID-19 diwilayah Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com