Jemput Bola, Polres Buleleng Laksanakan Vaksinasi dan Pemberian Sembako Ditengah Laut - Dewata News

Breaking News

8/18/21

Jemput Bola, Polres Buleleng Laksanakan Vaksinasi dan Pemberian Sembako Ditengah Laut

 

Buleleng, dewatanews.com - Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K, S.H., M.Si., yang baru menjabat beberapa hari langsung membuat terobosan vaksin bagi nelayan yang tidak sempat mengikuti vaksin.

Gerai vaksin yang diberikan kepada nelayan ditengah laut dengan pertimbangan para nelayan yang melaut  untuk kebutuhan ekonomi terkadang tidak sempat mengikuti gerai vaksin Polri.

Sebanyak 11 orang nelayan telah mendapatkan vaksin sinovac  dari Tim kesehatan Pratama Polres Buleleng diatas kapal Satuan Pol Air yang dimiliki Polres Buleleng yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (18/8) pukul 16.00 wita ditengah laut wilayah Kampung Baru Singaraja.

Pelaksanaan vaksin dipimpin langsung Kapolres Bulelebg yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Arda Andrian.


Selain pemberian vaksin juga dilakukan bhakti sosial pemberian sembako yang berisi beras 5 kg, 1 liter minyak goreng, gula dan mie instan kepada 50 nelayan yang ada di daerah pesisir pantai Kampung Baru dan Pantai Kerobokan.

Sembako yang diberikan  ditengah laut pantai kerobokan  yang sedang melaut sebanyak 4 perahu dan masing-masing perahu terdapat 3 orang dan kepada nelayan yang ada dipesisir pantai.

Kapolres Buleleng menyampaikan, mengingat wilayah Buleleng memiliki wilayah pantai yang sangat luas dan para  nelayan tidak sempat mengikuti vaksin maka kita jemput bola memberikan pelayanan gerai vaksin dan juga pemberian sembako, cetusnya.

"Kegiatan ini akan berlanjut dan minggu depan kita menyasar nelayan yang ada di daerah barat", tegasnya

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com