Universitas Bali Dwipa Berbagi Nasi Bungkus Ditengah Pandemi - Dewata News

Breaking News

7/25/21

Universitas Bali Dwipa Berbagi Nasi Bungkus Ditengah Pandemi

 

Gianyar, dewatanews.com - Sebagian besar warga telah merasakan dampak negatif Pandemi Covid-19. Bagi pekerja perusahan, kehilangan pekerjaan saat dirumah  membuat susah untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Semua merasakan dampaknya, terlebih saat ini masih diberlakukan PPKM level 4, dan harus menutup sementara sektor non esensial.

Namun demikian Universitas Bali Dwipa, ikut mengambil peran untuk berbagi sesama. Hari ini (25/7), ratusan nasi bungksus dibagikan untuk warga secara gratis, untuk menyabut Dias Natalis yang ke tiga tahun ini.

Merupakan hari kedua,  pembagian nasi bungkus gratis untuk warga ini, dengan memilih lokasi di depan Kantor Desa Ubud, Gianyar.

Dr. Anak Agung Sri Mahyuni, SE., M.Agb , Dosen di Universitas Bali Dwipa, aksi sosial bagi nasi bungkus ini sudah dua kali dilakukan, ada ratusan bungkus sudah dibagikan untuk masyarakat, " ya kita sudah masuk hari kedua hari ini, membagikan nasi bungkus untuk warga", katanya di sela-sela kegiatan.

Ini bagian dari aksi sosial yang dilakukan melibatkan mahasiswa setempat, berbagi di saat pandemi. Paket nasi bungkus yang dibagikan inipun laris manis diterima warga.
 

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, nasi ini habis terbagi, terutama oleh pengendara sepeda motor yang melintas, untuk dibawa pulang. Walau demikian, mendapatkan nasi bungkus gratis, warga tetap desiplin bergilir mengambilnya.

Tidak terjadi kerumunan, terlebih saat acara digelar juga diamankan Aparat TNI dan Polri. Ia berharap, aksi simpati membagi nasi gratis ini akan memberikan arti bagi warga yang membutuhkan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com