PPKM Darurat, Jalur Payangan Menuju Kintamani Disekat Tiga Kali Sehari - Dewata News

Breaking News

7/16/21

PPKM Darurat, Jalur Payangan Menuju Kintamani Disekat Tiga Kali Sehari

 

Gianyar, dewatanews.com - Tim Gabungan Kecamatan Payangan yang terdiri dari Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Payangan melaksanakan penyekatan tiga kali sehari (pagi, siang dan sore). Hal ini untuk memastikan arus lalu lintas tersaring secara efektif selama PPKM Darurat,  karena jalur lalu lintas Payangan Kintamani cukup padat sepanjang hari , terlebih menjadi lintas alternatif antar kabupaten.


Seperti Jumat (16/7), Tim Gabungan melaksanakan penyekatan di depan Pasar Umum Payangan. Operasi menerjunkan puluhan Personil baik dari kepolisian, TNI dan Satpol PP Kecamatan Payangan. Kapolsek Payangan AKP Putu Agus Ady Wijaya, S.H., Mengatakan, Jalur Payangan-Kintamani memang cukup padat. Karenanya perlu menerjunkan petugas lebih banyak agar lebih cepat melakukan pemeriksaan. "Jalur ini memang cukup ramai, klarenanya  membutuhkan pengawasan yang inten selama PPKM Darurat," katanya.


Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa selama pelaksanaan operasi PPKM Darurat, tak ada kendala yang berarti. Karena sebelum ke lapangan personel telah disiapkan dengan baik meski operasi saat lalulintas yang padat. Diungkapkan pula, tren pelanggaran semakin menurun. Hal ini bukti masyarakat sudah memahami pentingnya kelengkapan surat- surat yang dibutuhkan untuk perjalanan. 
 

Bagi masyarakat yang tidak bisa menunjukkan persyaratan,  diberikan peringatan,  jika tak mendesak sebaiknya tinggal di rumah saja. "Dalam operasi kali ini belum ada yang ditindak,"terangnya singkat. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com