Polsek Gianyar Gelontor Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 - Dewata News

Breaking News

7/12/21

Polsek Gianyar Gelontor Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

 

Gianyar, dewatanews.com - Bantuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat disalurkan Kepolisian Sektor (Polsek) Gianyar. Bantuan ini berupa paket sembako ke warga terdampak covid-19 dan PPKM darurat  yand ada di Wilayah Kecamatan Gianyar. 
 

Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. didampingi Kanit Binmas Iptu I Ketut Suarnata, S.H. dan anggota Polsek Gianyar. Bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung door to door ke rumah warga, Senin (12/7) pagi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polsek Gianyar dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat, "Kami di Polsek Gianyar menyisihkan sedikit  penghasilan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat", ungkapnya disela-sela penyerahan paket sembako.

Pihaknya berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi dan PPKM darurat. Penyaluran paket sembako, kata Kompol Yudistira, bakal digelar rutin dan berkesinambungan sampai hari terakhir PPKM darurat 20 Juli nanti.

"Jadi, rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan" tandasnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com