Kumpulkan Dana dari Anggota, Polsek Payangan Bantu Sembako untuk Warga - Dewata News

Breaking News

7/10/21

Kumpulkan Dana dari Anggota, Polsek Payangan Bantu Sembako untuk Warga

 

Gianyar, dewatanews com - Polsek Payangan, Gianyar, selalu mengisi akhir peken dengan agenda menarik. Seperi hari ini (10/7) Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. menyerahkan bantuan sembako untuk warga yang berhak.

Gelar program terobosan kreatif yang bertemakan "Weekend Berbagi" (Akhir Minggu Berbagi) kegiatan bhakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako, pekan ini dipusatkan di Dusun Yeh Tengah, Desa Kelusa, Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar.

Weekend Berbagi, Bhakti Sosial (Penyerahan Bantuan Sembako) selain dihadiri Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya,  Kanit Inteldan,  Bhabinkamtibmas Desa Kelusa, juga langsung disaksikan Kepala Dusun Yehtengah.

Polsek Payangan menyasar Masyarakat (satu keluarga) yang terdampak Covid - 19 dan sedang menjalani karantina mandiri di banjar setempat. "Program berbagi ini menyasar keluarga yang sedang menjalani karantina mandiri", ungkapnya.

Kegiatan weekend berbagi (akhir minggu berbagi), sebagai program trobosan kreatif Kapolsek Payangan yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali dengan melibatkan seluruh Personil Polsek Payangan. Sumber danapun mengandalkan sumbangan seluruh anggota yabg dikumpulkan setiap awal bulan.

 

"Sebagai sumber dananya, melalui sumbangan sukarela dari seluruh personil yang dikumpulkan setiap awal bulan dan dana yang terkumpul dibelikan paket sembako dan di bagikan setiap akhir minggu." tambahnya.

Harapan Kapolsek Payangan melalui kegiatan Weekend Berbagi ini diharapkan mampu meringankan beban warga masyarakat khususnya masyarakat yang menjalani karantina mandiri yang terdampak Covid - 19 disamping membantu masyarakat yang yang kurang mampu yang ada di wilayah Payangan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com