Bupati Suradnyana Pimpin Langsung Pengawasan PPKM Darurat di Buleleng - Dewata News

Breaking News

7/5/21

Bupati Suradnyana Pimpin Langsung Pengawasan PPKM Darurat di Buleleng

 

Buleleng, dewatanews.com - Pengawasan aktivitas masyarakat dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 selama PPKM Darurat Covid-19 terus dilakukan. 

 

Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan Forkopimda bersama sejumlah instansi terkait melakukan pengawasan untuk memastikan pelaksanaan berbagai aturan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat bisa terlaksana dengan baik. 

 

Upaya ini untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buleleng yang belakangan ini kasusnya meningkat.

Dalam pengawasan kali ini, Senin, (5/7) malam, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST, bersama Wakil Bupati Buleleng, Rektor Undiksha, Kajari Buleleng, Sekda Kabupaten Buleleng, dan didampingi oleh Kadis Kominfosanti, Kadis Perhubungan serta Kabag Prokom ikut serta meninjau situasi dalam PPKM Darurat Covid-19. 

 

Rombongan bergerak mulai dari kantor Bupati Buleleng menuju Pantai Penimbangan (PP) yang menjadi tempat paling sering di kunjungi oleh masyarakat.

Dari hasil pantauan di lapangan, terlihat toko-toko serta pedagang sudah menutup usahanya. Ini menandakan masyarakat Buleleng sudah sadar dan taat pada aturan pemerintah. (ADV)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com