Antisipasi Mobilitas Warga saat PPKM Darurat, Pemkab Klungkung Bangun Pos Penyekatan Disejumlah Titik - Dewata News

Breaking News

7/8/21

Antisipasi Mobilitas Warga saat PPKM Darurat, Pemkab Klungkung Bangun Pos Penyekatan Disejumlah Titik

 

Klungkung, dewatanews.com - Langkah persuasive harus dikedepankan dalam melaksanakan tugas dilapangan. Antar instansi/lembaga harus terus melakukan koordinasi, agar apa yang dikerjakan dapat berjalan dengan baik. 

 

Hal itu disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat memantau pos penyekatan guna mengantisipasi mobilitas warga, baik yang masuk maupun keluar Kabupaten Klungkung di depan Pura Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Kamis (8/7). 
 

“Tetap lakukan langkah-langkah persuasive dalam melaksanakan tugas. Bagaimana kita mengkolaborasikan, agar tugas-tugas kita berjalan dengan baik,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati menambahkan, karena berada di garda terdepan, para petugas yang berjaga di pos penyekatan agar selalu menjaga kesehatan. “Karena kita berada di garda terdepan tidak boleh sakit, mari kita saling memberikan semangat,” imbuhnya.

 
Sementara itu, untuk mengantisipasi pergerakan atau mobilitas warga, sejumlah pos penyekatan dibangun. Diantaranya di pos Goa Lawah, pos simpang empat by pas Ida Bagus Mantra wilayah Desa Negari Kecamatan Banjarangkan dan beberapa titik jalan utama, seperti jalan Flamboyan, Simpang Lima hingga pos simpang tiga wilayah Lebah Semarapura. Pos-pos penyekatan ini diperkuat sejumlah petugas gabungan, mulai TNI dan Polri, Dinas Perhubungan, SatpolPP dan petugas BPBD.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com