Kerap Dimarah Keluarga, Kakek Linglung Diamankan Polsek Payangan - Dewata News

Breaking News

2/5/21

Kerap Dimarah Keluarga, Kakek Linglung Diamankan Polsek Payangan

 

Gianyar, dewatanews.com - I Ketut Tunas   68 th, Alamat Jalan Bakung No. 1 Tohpati, Denpasar Timur, diamankan aparat Polsek  Payangan, Gianyar. Yang bersangkutan ditemukan linglung diparkiran Pasar Umum Payangan, dan tidak mengetahui jalan kembali ke rumahnya.


Saat diminta keterangan di Mapolsek Payangan, yang bersangkutan menerangkan bahwa pada hari ini  Jumat, ( 5/2 ), pukul 06.00 wita dalam perjalanan menuju Kintamani.


Dengan naik Bus dari arah Tohpati  ke kintamani bertujuan menemui sdr iparnya.
Namun dalam perjalanan dirinya diturunkan oleh supir disekitar daerah Ubud.


Dari Ubud kemudian kembali melanjutkan perjalanan  dengan naik ojek. Sampai Pasar Payangan tukang ojek menurunkan dirinnya dengan alasan tukang ojek tidak punya jurusan ke Kintamani. Di parkir pasar inilah, yang bersangkutan kemudian bingung hingga akhirnya diamankan aparat Kepolisan Polsek Payangan.


AKP I Made Tama, Kapolsek Payangan dikonfirmasi membenarkan penemuan orang lingling ini," ya benar ditemukan irang linglung yang kini diamankan di Polsek Payangan", jelasnya.

Yang bersangkutan juga menyampaikan dirinya meninggalkan rumah tanpa pamit kekeluarga akibat sering sering dimarahi oleh anaknya.

Kini keberadaan orang linglung tersebut sudah di laporkan ke keluarganya dan menunggu dilakukan penjemputan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com