Diduga Salah Paham Saat Mabuk, Lempog Bunuh Sutarjana - Dewata News

Breaking News

2/8/21

Diduga Salah Paham Saat Mabuk, Lempog Bunuh Sutarjana

 

Buleleng, dewatanews.com - Tindakan kekerasan (penganiayaan-red) berujung korban meninggal dunia terjadi di Banjar Dinas Munduk, Banjar, Buleleng pada Senin (8/2) sore. Pelakunya adalah Ida Kade Suarsana (39) alias Ida Lempog asal Griya Grasak, Banjar Dinas Jajanan, Desa Joanyar, Seririt, Buleleng dengan korbannya Kadek Sutarjana (48) yang kesehariannya sebagai buruh tani.

Aksi penganiayaan tersebut terjadi di rumah korban di Banjar Dinas Munduk, Banjar, Buleleng. Saat itu antara pelaku dan korban memang saling kenal dan tengah minum-minuman keras di rumah korban.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat kejadian keduanya tengah minum-minuman keras dibarengi dengan karaoke. Selang beberapa lama, diduga terjadi kesalah pahaman antara korban dan pelaku sehingga terjadilah perkelahian keduanya. Pelaku menggunakan kayu untuk melakukan penganiayaan terhadap korba .

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian dahi dan meninggal dunia di tempat (TKP)

Korban saat ini di telah bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng untuk dimintakan VET. Pelaku diamankan dan ditemukan di tengah sawah di Desa Bubunan oleh tim unit Reskrim Polsek Banjar pada pukul 18.00 Wita. Terkait motif perkelahian tersebut masih dalam proses permintaan keterangan di Polsek Banjar.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com