Satu Korban Tenggelam di Jembrana Ditemukan Meninggal - Dewata News

Breaking News

1/3/21

Satu Korban Tenggelam di Jembrana Ditemukan Meninggal

 

Jembrana, dewatanews.com - Tim SAR menemukan satu orang korban tenggelam di sungai perbatasan Desa Mendoyo Dauh Tukad dan Desa Dangin Tukadaya, Kabupaten Jembrana, Bali, dalam kondisi meninggal dunia.

Sebelumnya, dua orang saudara kandung yaitu Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan Gusti Ketut Budiana (17), dilaporkan tenggelam di sungai tersebut saat mandi bersama kawan-kawannya, Jumat (1/1).

"Satu korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kami masih melakukan pencarian satu korban lagi," kata Kepala Pos Pencarian Dan Pertolongan SAR Jembrana Dewa Hendri, Sabtu (2/1).

Ia mengatakan, setelah pencarian pada Jumat (1/1) dihentikan karena hari sudah gelap, pihaknya melanjutkan pencarian Sabtu pagi dan menemukan Gusti Komang Suka Suarsana.

Jenazah Suarsana langsung dibawa ke rumah duka di Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad yang langsung disambut keluarga beserta masyarakat untuk dibersihkan.

Menurut Hendri, petugas menyelam sampai tiga kali di lokasi kejadian, sebelum menemukan jenazah Suarsana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com