Panyengker dan Gapura Mako Polsek Ubud Dibangun Berbasis Budaya - Dewata News

Breaking News

1/19/21

Panyengker dan Gapura Mako Polsek Ubud Dibangun Berbasis Budaya

 

Gianyar, dewatanews.com - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H, M.H, meresmikan tembok Penyengker Dan Gapura ( Gahana Sarining Mahayoda) Polsek Ubud Polres Gianyar pada hari Selasa tanggal 19/01/2021 bertempat di halaman depan Mako Polsek Ubud.

Tampak hadir dalam kegiatan peresmian ini Waka Polres Gianyar, Para PJU Polres Gianyar,   Kapolsek Ubud AKP I GEDE SUDIYATMAJA, S.H., M.H., PJS Danramil Ubud, Perwakilan Camat Ubud, Pengelisir Puri Ubud,  Pengelingsir Puri Peliatan, Bedasa Adat Peliatan, Kelian Banjar Ambengan.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan penyambutan para tamu undangan yang hadir oleh bapak Kapolsek Ubud beserta anggota yang dilanjutkan seluruh tamu undangan melaksanakan persembahyangan di Pura Batur Sari Polsek Ubud.  

Dalam sambutannya Kapolsek Ubud AKP Gede Sudyatmaja,S.H.,M.H., pada intinya meyampaikan rasa syukur atas dibagunnya tembok ini, yang mana tembok ini merupakan hibah dari  Bapak Putu Muliadi, diharapkan dengan pembangunan tembok ini Polsek Ubud semakin indah, dimana Ubud merupakan daerah pariwisata yang terkenal dimancanegara maka dari itu kami berserta anggota tergugah untuk memperindah dan mempercantik Mako Polsek Ubud ini.

Sementara itu dalam sambutan Bapak Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H, M.H. menyampaikan  rasa ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Ubud atas partisipasinya dalam pembangunan tembok Polsek Ubud ini dan rasa terimakasih kepada Kapolsek Ubud dan jajarannya atas prakarsanya dalam pembangunan tembok ini sehingga Polsek Ubud menjadi lebih indah serta mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya yang sudah berjalan dengan baik dalam penanganan Covid -19 serta menjaga kamtibmas wilayah Ubud yang kondusif.

Pada akhir sambutan Bapak Kapolres Gianyar berharap dengan adanya tembok ini dapat memberikan motifasi diri yang lebih baik bagi setiap anggota Polsek Ubud dalam melaksanakan tugas serta dapat menggugah masyarakat khususnya masyarakat Ubud dapat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayah Ubud.

Selesai sambuatan acara dilanjutkan dengan penyerahan hibah oleh Bapak I Putu Muliadi kepada Bapak Kapolres Gianyar kemudian dilanjutkan dengan peresmian Tembok Gahana Sarining Mahayodha dan penandatanganan prasasti.

Ditemui di lokasi Kapolsek Ubud AKP Gede Sudyatmaja, S.H.,M. H.,  menyampaikan bahwa pembangunan tembok ini dibangun atas prakarsa keluarga besar Polsek Ubud untuk memperindah mako Polsek Ubud.

 

"Saya mengucapkan banyak terimaksih atas hibahnya dari Bapak I Putu Muliadi sehingga pembangunan tembok ini dapat terlaksana," ujarnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com