Berenang di Sungai, Dua Bersaudara di Jembrana Tenggelam - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/2/21

Berenang di Sungai, Dua Bersaudara di Jembrana Tenggelam

 

Jembrana, dewatanews.com - Tim SAR melakukan pencarian terhadap dua orang bersaudara yang tenggelam di sungai perbatasan Desa Mendoyo Dauh Tukad dan Dangin Tukadaya, Kabupaten Jembrana, Bali.

"Pencarian melibatkan penyelam karena aliran sungai di lokasi kejadian dalam," kata Kapolsek Mendoyo Komisaris Made Karda di Tabanan, Jumat (1/1). 

Ia mengatakan, dua saudara yaitu Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan Gusti Ketut Budiana (17), bersama kawan-kawannya mandi di aliran sungai tersebut.

Namun, katanya, saat menceburkan diri ke dalam sungai yang cukup dalam, keduanya tidak muncul lagi sehingga kawan-kawannya memberitahu warga yang dilanjutkan menghubungi aparat kepolisian.

Kepala Desa atau Perbekel Mendoyo Dauh Tukad I Gusti Putu Eka Ediana mengatakan, aliran sungai di lokasi kejadian, selain diketahui dalam juga ada semacam palung di bawahnya.

Menurutnya, selain pencarian yang melibatkan SAR, kepolisian dengan dibantu warga, pihak keluarga juga melakukan upaya niskala atau spiritual agar keduanya segera ditemukan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com