Wagub Cok Ace Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Disejumlah TPS - Dewata News

Breaking News

12/9/20

Wagub Cok Ace Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Disejumlah TPS

 

Bangli, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Rabu (9/12) pagi melakukan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Serentak dibeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Mengawali kegiatan, penglingsir Puri Ubud ini memantau pelaksanaan pemungutan suara di TPS 12, Kusumajati, Kesiman, Denpasar.

Selanjutnya, Wagub Cok Ace melaksanakan peninjauan di TPS 9 Bebalang, Bangli yang berlokasi di Jaba Pura Puseh setempat. Kegiatan pemantauan pemungutan suara diakhir di TPS 7, TPS 8, TPS 9, TPS 10 Kelurahan Kawan, Bangli yang berada dalam satu lokasi di SD 2 Kawan, Bangli.

Pada kesempatan ini, Cok Ace menekankan kepada masyarakat yang menggunakan hak pilihnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti diketahui, Bali pada perhelatan ini melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 6 (Enam) Kabupaten/Kota diantaranya Kabupaten Tabanan, Jembrana, Bangli, Badung, Karangasem serta Kota Denpasar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com