Terapkan Prokes Ketat, "Louis Bali Brow" Siap Berikan Hasil Sulam Alis Terbaik - Dewata News

Breaking News

12/25/20

Terapkan Prokes Ketat, "Louis Bali Brow" Siap Berikan Hasil Sulam Alis Terbaik

 

Buleleng, dewatanews.com - Penampilan saat ini bukan lagi dianggap kebutuhan sekunder tapi sebagian orang penampilan sudah menjadi prioritas. Berbisnis di bidang kecantikan makin marak saat ini, salah satunya metode sulam alis "Louis Bali Brow".

 

Studio sulam alis milik Luh Putu Budi Kristiari (39) asal Penarukan, Buleleng ini  sudah dua tahun belakangan ini menjalankan bisnis nya di bidang kecantikan yaitu sulam alis. Wanita yang biasa disapa Lois ini membuka studio sulam alis di wilayah Muding Mekar, Gang Soka, No. 30 Kesambi, Badung.

 

Ia mengatakan ditengah pandemi saat iji, dirinya menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya.

"Tetap menerapkan prokes bagi semua orang yang beraktifitas di studio, baik bagi pengunjung ataupun pekerja. Pengunjung di pastikan harus menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh dengan thermogun. Selain itu kami juga menyediakan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer bagi para pengunjung mapun pekerja. Di samping itu, semua pekerja menggunakan sarung tangan disposable yang hanya di gunakan satu kali saja, setiap berganti pelanggan di pastikan menggunakan sarung tangan baru. Begitu juga alat-alat yang di gunakan selalu di sterilisasi," ujar Lois.

Lebih lanjut, bagi para wanita yang tidak mau ribet buat alis, Ia menjamin membuat alis kalian menjadi lebih cantik. Bahkan Ia memberikan promo di masa pandemi yaitu promo retouch Rp. 350.000 (max 6 bulan), sulam alis baru natural Rp. 500.000, paket sulam plus retouch Rp. 750.000 (free kaos Louis bali brow). 

 

"Kalian bisa booking via WA 08786097809, telepon 082145006600," ujarnya.

Ia menambahkan, banyak permintaan dan peminat sulam alis di studio miliknya belakangan ini. Meski demikian, ia memberikan target maksimal 5 klien setiap harinya agar mendapat hasil yang maksimal. 

 

"Dari beragam latar belakang klien dari ibu rumah tangga, owner villa (wisatawan asing-red) juga pejabat. Dari usia remaja hingga 65 tahun. Sebelum di lakukan sulam alis pelanggan dapat melakukan konsultasi gratis terlebih dahulu mengenai bentuk wajah yang cocok bagi pelangga. Tapi pelanggan membuat janji terlebih dulu jika datang langsung tidak bisa dilayani, ini di lakukan agar tidak terjadi antirian pelanggan apalagi saat pandemi seperti ini pungkas nya lagi," imbuhnya. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com